6 Film Horror Turki ‘Siccin’ Ini Siap Menghantui Malammu!

Deretan Film Siccin, Horror Turki yang Siap Menghantui Indonesia
Foto: Dok. IMDb

Bagi pecinta horror, Siccin mungkin menjadi judul film yang sudah tak asing di telinga. Ya, film asal Turki ini sukses menghantui seisi dunia dan membuat heboh jagat maya berkat kengeriannya. Bahkan, film ini digadang-gadang sebagai film horror terseram sepanjang masa.

Bagi kamu yang berminat menonton urutan lengkap film Siccin, ada enam seri yang akan memuaskan rasa penasaran kalian. Seperti apa? Check this out!

|Baca Juga: Dua Aktor Malaysia Bintangi ‘The Parcel’, Film Horor Perdana Sutradara Andibachtiar Yusuf

Siccin (2014)

Menurut Hurriyet Daily, Siccin (2014) diangkat dari kisah nyata. Film ini menceritakan tentang Öznur, seorang wanita muda yang menyukai Kudret, sepupunya sendiri yang ia suka sedari kecil. Namun Kudret sudah menikah dengan Nisa, mereka hidup bahagia.

Sayangnya, Öznur cemburu dengan mereka. Ia menggunakan sihir hitam untuk mendapatkan Kudret. Namun ia tak sadar akan bahaya yang mengintainya, karena bersekongkol dengan setan yang terkandung dalam mantra itu.

Siccin 2 (2015)

Sepasang suami istri bernama Hicran dan Adnan sedang berbahagia karena mereka baru saja menikah. Namun sayangnya, anak lelaki pasangan tersebut meninggal dengan cara yang misterius. Kehidupan rumah tangga mereka pun berantakan.

Hicran lambat laun mulai melihat hal-hal yang seharusnya tak ia lihat. Ia mendatangi seorang pria suci untuk meminta bantuan. Pria itu mengatakan bahwa Hicran sudah dikutuk. Ia menyuruh Hicran untuk mencari saudara wanitanya yang mengutuk dirinya.

Siccin 3: Love (2016)

Siccin 3: Love berceritakan tentang Orhan yang ditinggal mati oleh istrinya, Kader, akibat kecelakaan. Tidak bisa mennerima kematian istrinya, Orhan menggali kembali mayat Kader lalu melakukan ritual gaib. Orhan sangat ingin istri tercintanya itu kembali. Ritual yang ia lakukan ‘berhasil’. Terdapat sosok yang mirip dengan Kader muncul di hadapan Orhan.

Lambat laun, Orhan sadar bahwa sosok tersebut bukanlah Kader, melainkan sesosok Jin yang sangat jahat. Namun Orhan tetap memperlakukan Jin itu selayaknya istrinya sendiri.

Siccin 4 (2017)

Film horror Siccin 4 bermula ketika sebuah keluarga mengalami sebuah masalah keuangan. Halil, sang ayah, dan Feyza, sang ibu, memiliki dua orang anak. Karena memiliki masalah tersebut, keluarga itu terpaksa pindah ke rumah sang kakek.

Namun, ternyata di halaman depan rumah kakek tersebut, terdapat pula kuburan sang kakek. Setelah mereka menempati rumah itu, banyak sekali kejadian yang di luar akal sehat. Seperti anak bungsu mereka yang sering melihat sosok kakek yang sedang berjalan-jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here