5 Rekam Jejak Joe Taslim di Film Hollywood

Mendunia! Rekam Jejak Joe Taslim Membintangi Film Mancanegara!
Mendunia! Rekam Jejak Joe Taslim Membintangi Film Mancanegara!

Joe Taslim menjadi salah satu aktor yang berhasil membanggakan nama Indonesia di kancah internasional. Memiliki visual yang menawan dan kemampuan bela diri yang mumpuni, membuatnya menjadi idola kaum hawa. Tak sampai di situ saja, Joe Taslim juga memiliki skill akting yang gemilang. Terbukti dari banyaknya judul film yang dibintanginya. Hebatnya lagi, tak hanya main di film lokal saja, melainkan ada juga film dari mancanegara loh! Dilansir dari kompas.com, inilah rekam jejak Joe Taslim di kancah perfilman luar,

| Baca Juga: Kemalingan, Joe Taslim Pilih Pindah Rumah

1. Fast and Furious 6

Foto: Dok. Pinterest/imdb

Mengawali debutnya di perfilman Hollywood dengan tampil pada seri Fast and Furious 6. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini memberikan kesempatan pada Joe Taslim untuk beradu akting dengan aktor papan atas seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Gal Gadot dan tentunya mendiang Paul Walker.

Pada film ini Joe Taslim menampilkan aksi bela dirinya sebagai karakter antagonis yang bernama Jah. Adegan yang harus dilakoninya ialah saat melawan Han dan Roman. Dalam adegan tersebut ia mengaku bahwa itu merupakan salah satu adegan termahal baginya karena memperlihatkan keahliannya.

2.  Star Trek Beyond

Foto: Dok. Pinterest

Setelah sukses dalam film Fast and Furious 6, kali ini pria yang akrab dipanggil dengan Joe itu membintangi film garapan Justin Lin yang lain. Film tersebut diangkat dari seri Star Trek ciptaan Gene Roddenberry. Film yang berdurasi 2 jam 2 menit ini memberi kesempatan pada Joe untuk beradu akting dengan Chris Pine, Zachary Quinto, hingga Simon Pegg yang juga menjadi penulis naskah untuk film ini.

Dalam film ini Joe berperan sebagai Manas yang lagi-lagi karakter antagonis. Dia berperan dengan menjadi tangan kanan dari Krall yang berusaha untuk menghancurkan kru Enterprise milik Captain James T. Kirk. Memiliki peran sebagai alien jahat menjadikan Joe sebagai aktor Indonesia pertama yang terlibat dalam film waralaba.

3.  The Swordsman

Foto: Dok. Pinterest

Setelah tampil memukau di beberapa film Hollywood, kini aktor Indonesia ini beralih kedalam film korea bergenre aksi-sejarah yang berjudul The Swordsman. Film ini berada di bawah rumah produksi asal korea yaitu Opus Picture yang kali ini kembali menampilkan Joe sebagai karakter yang antagonis, Gurutai, dari Dinasti Qing yang menculik putri Tae-yuk sang ahli pedang terbaik di era Joseon.

Dengan perannya yang penting dalam film tersebut, kita dapat melihat aksi dari Joe beradu akting antara aktor ternama korea lainnya seperti Jang Hyuk, Jung Man Sik dan Kim Hyun soo. Film ini memiliki durasi waktu selama 1 jam 40 menit.

4.  Mortal Kombat

Foto: Dok. Pinterest

Dengan penampilan aktingnya yang keren dan professional, Joe Taslim membintangi film Hollywood versi live action dari serial game Mortal Kombat. Dalam film tersebut, Joe memerankan karakter Sub Zero dalam karya sutradara, Simon McQuoid tersebut.

Film yang merupakan adaptasi dari game ini memperlihatkan Joe Taslim beradu akting bersama aktor Hollywood lainnya seperti Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Max Huang sebagai Kung Lao dan Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion. Film berdurasi 1 jam 50 menit memberikan nuansa kepada kalian yang ingin bernostalgia dengan gamenya.

5.  Warrior

Foto: Dok. Pinterest

Selain Film, ternyata Joe juga membintangi salah satu serial Amerika Serikat yang mengangkat konsep cerita aslinya dari Bruce Lee. Film tersebut mengisahkan perjalanan beladiri, Ah Sahm yang pergi dari Tiongkok ke San Fransisco untuk mencari adik perempuannya yang hilang.

| Baca Juga: Joe Taslim Ungkap Pengalaman Syuting Film Korea ‘Swordsman’

Serial karya Jonathan Tropper dan Justin Lin kali ini Kembali menampilkan Joe Taslim sebagai karakter antagonis yaitu Li Yong yang menjadi musuh Ah Sahm. Kali ini film tersebut sudah masuk kedalam season yang ketiga, dimana dalam trailer tersebut menampilkan sosok dari Joe Taslim.

Dari karya-karya Joe Taslim tersebut, adakah yang sudah kalian tonton?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here