Ketika Prilly Latuconsina Jadi Pembicara di Konferensi Tingkat Asia

prilly-latuconsina-foto
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina kembali membuat bangga. Pemain Danur (2017) ini, baru saja menjadi salah satu pembicara di acara RISEConf, sebuah konferensi teknologi terbesar di Asia, yang digelar di Hong Kong, 8-11 Juli 2019.

Prilly berkesempatan untuk menyampaikan pandangannya mengenai teknologi, termasuk sosial media.

“Bagiku sosial media tidak hanya tentang posting foto cantik atau video yang viral, atau menjual kehidupan pribadimu di sosmed untuk dapat jutaan followers. Bagiku, pada akhirnya, itu tentang pekerjaanmu. Tentang bagaimana kamu memperbaiki kualitasmu,” ungkap Prilly dengan bahasa Inggris, dalam acara tersebut.

Baca juga: Prilly Latuconsina Blak-blakan Masalah Kondisi Mentalnya

Poin penting yang disampaikan Prilly dalam acara tersebut, adalah tentang bagaimana sosial media bukan sekadar untuk pamer dan membuat orang lain terkesan. Sosial media harusnya digunakan untuk memberi manfaat pada orang lain.

Baca juga: Begini Hubungan Prilly dan Maxime Setelah Ada Isu Orang Ketiga

Pada kesempatan tersebut, Prilly mengucapkan rasa bahagianya, karena bisa menjadi bagian dari acara bergengsi itu.

“Sejuta terima kasih kepada @riseconfhq atas kesempatan berbicara pada bagian yang begitu penting di hadapan para pemikir teknologi paling cerdas dari seluruh dunia,” tulisnya pada Instagram pribadinya.

“Ini sangat menegangkan bagi saya awalnya, karena ini pertama kalinya saya berbicara di acara sekaliber ini. Tetapi tidak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana saya senang dengan pengalaman itu. Saya berharap pemikiran saya akan berarti bagi siapapun yang ada di sana hari itu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here