Punya Hobi Liar, Kim Mi Kyung Pernah Dimarahi Mendiang Ibunda

Kim Mi Kyung dengan hobi berkendara moge. Foto: Dok. Kolase X @CJnDrama, Instagram @kim_mee_kyung
Kim Mi Kyung dengan hobi berkendara moge. Foto: Dok. Kolase X @CJnDrama, Instagram @kim_mee_kyung

Kim Mi Kyung telah dilanda kesedihan mendalam usai ibunya dikabarkan meninggal dunia pada 3 Juli kemarin. Ia dilaporkan berjaga di aula pemakaman hingga jenazah dimakamkan pada 5 Juli.

Selama menjalani karier sebagai aktris, Kim Mi Kyung ternyata menjadikan ibunya sebagai inspirasi saat harus memerankan karakter ibu dalam berbagai drama yang dibintanginya.

Namun siapa sangka, Kim Mi Kyung ternyata pernah dimarahi ibunda karena dinilai memiliki hobi yang liar untuk seorang anak perempuan.

Jika dalam drama Kim Mi Kyung biasa memerankan karakter ibu dari karakter utama yang punya segudang masalah, di kehidupan nyata, aktris berusia 60 tahun ini ternyata malah menjalani kehidupan yang super santai.

| Baca Juga : Ibunda Aktris Kim Mi Kyung Meninggal Dunia

Selain jago dalam hal akting, Mi Kyung ternyata juga mahir memainkan alat musik drum. Saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara Salty Pawn Shop, aktris yang dijuluki national mother ini memamerkan kelincahannya dalam bermain drum.

Saat berperan sebagai haenyeo (penyelam wanita) dalam drama Welcome to Samdalri, Mi Kyung mengaku juga menikmati perannya. Pasalnya, ia ternyata juga memiliki hobi menyelam di laut.

Hobi menyelam Mi Kyung. Foto: Dok. Instagram @kim_mee_kyung
Hobi menyelam Mi Kyung. Foto: Dok. Instagram @kim_mee_kyung

| Baca Juga : Ingin Tahu Harga Tas Pink Park Min Young di Drakor Marry My Husband?

Di usianya yang tak lagi muda, Mi Kyung bahkan juga menyukai berkendara moge atau motor gede. Pada tahun 2021, Mi Kyung perdana mendapatkan SIM motor.

Mi Kyung hobi naik moge. Foto: Dok. Instagram @kim_mee_kyung
Mi Kyung hobi naik moge. Foto: Dok. Instagram @kim_mee_kyung

“Orang pikir aku ibu yang pendiam seperti di drama, tapi sebenarnya aku sangat aktif. Aku orang yang gila kerja. Saat aku lelah bekerja, aku akan istirahat dengan melakukan hal-hal yang aku sukai,” kata Mi Kyung.

Hobi-hobi ini dilakukan oleh Mi Kyung sejak ia masih muda. Bahkan Mi Kyung pernah dimarahi mendiang ibunya karena ‘terlalu liar’. Tetapi keberanian inilah yang akhirnya membuat karier Mi Kyung bertahan hingga saat ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here