Orang Terkaya se-Asia, Habiskan Rp 15 Triliun Untuk Pranikah

 Anant dan Radhika menari bersama para tamu undangan di acara Sangeet (Foto: Hindustantime)
 Anant dan Radhika menari bersama para tamu undangan di acara Sangeet (Foto: Hindustantime)

Anant Ambani, putra bungsu dari orang terkaya di Asia, akan segera melepas masa lajangnya dengan Radhika Merchant. Pernikahan mereka yang akan digelar pada 12 Juli mendatang diawali dengan serangkaian pesta pranikah yang super mewah.

Perayaan pranikah mereka yang terbaru bertajuk “Sangeet” digelar di Jio World Centre, Mumbai pada hari Jumat lalu. Dilansir DailyMail, keduanya tampak tersenyum saat berdansa bersama para tamu undangan.

(Foto: REUTERS)
(Foto: REUTERS)

Beberapa di antaranya para pesohor Bollywood seperti aktris Alia Bhatt dan Vidya Balan, aktor Javed Jaffrey, hingga bintang Salman Khan. Legenda kriket India, Mahendra Singh Dhoni, beserta istrinya Sakshi, juga turut hadir.

Ditambah para olahragawan lainnya seperti Hardik Pandya, Zaheer Khan, dan KL Rahul.

| Baca Juga : Tampil di Pranikah Anak Orang Terkaya se-Asia, Justin Bieber Dibayar Rp163 M

Acara ini mengusung tema pesta hati dan para tamu dihibur dengan lantunan musik khas Bollywood. Para tamu pun tak ketinggalan mengenakan busana terbaik mereka sesuai dengan dress code, glamor India.

Sebelumnya pada akhir Mei lalu, Anant dan Radhika mengajak sekitar 1.200 tamu dalam sebuah tur mewah kapal pesiar ke Eropa. Beberapa tamu undangan yang hadir ialah CEO teknologi global, bintang dan legenda Hollywood.

Media sosial pun sempat diramaikan dengan video penampilan Backstreet Boys dan David Guetta yang memeriahkan acara tersebut.

Kapal yang mereka pilih bernama Celebrity Ascent, kabarnya menghabiskan biaya Rp15 triliun untuk pembangunannya. Kapal raksasa ini memiliki 32 restoran, bar, dan lounge, serta taman atap, kasino, spa, beberapa kolam renang, dan teater.

| Baca Juga : Gara-gara Ini Mukesh Ambani Tak Lagi Jadi Orang Terkaya se-Asia

Selama empat hari pelayaran, para tamu diajak berwisata ke kota-kota di Eropa seperti Sisilia, Roma, serta Cannes.

Perayaan pra-nikah ini memang menyita perhatian dunia. Diperkirakan biaya yang dikeluarkan untuk seluruh rangkaian acara mencapai jutaan dolar. Sebelumnya, pada bulan Maret lalu, mereka menggelar pesta glamor di Jamnagar, India, dengan perkiraan biaya mencapai Rp128 Triliun.

Pesta tersebut bahkan turut dimeriahkan oleh penyanyi Rihanna. Ditambah dihadiri oleh tamu-tamu istimewa seperti Mark Zuckerberg, Bill Gates, dan beberapa politisi ternama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here