Jennifer Lawrence akan Bintangi Film Pembunuhan Berjudul The Wives

Bintang Hollywood, Jennifer Lawrence, akan membintangi film misteri pembunuhan berjudul The Wives. (Foto: Instagram/1jnnf)
Bintang Hollywood, Jennifer Lawrence, akan membintangi film misteri pembunuhan berjudul The Wives. (Foto: Instagram/1jnnf)

Bintang Hollywood, Jennifer Lawrence, akan membintangi film misteri pembunuhan yang berjudul The Wives. Bukan hanya sebagai pemeran, aktris yang merupakan bintang The Hunger Games itu juga akan duduk sebagai produser dalam film ini.

Diproduksi oleh Apple Studios yang bekerja sama dengan rumah produksi A24, film ini disebut masih berada di tahap pengembangan. Sejauh ini, Jennifer Lawrence merupakan satu-satunya nama yang telah diumumkan akan membintangi The Wives.

Dilaporkan oleh Variety, The Wives merupakan film misteri pembunuhan yang akan mirip dengan series The Real Housewives. Jennifer akan menjadi produser film ini bersama Justine Ciarrocchi melalui perusahaannya, Excellent Cadaver.

Selain itu, Jeremy O. Harris dan Josh Godfrey juga akan menjadi produser bagi film The Wives. Apple Original Films disebut telah mengakuisisi proyek ini.

| BACA JUGA : Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Cannes Film Festival 2023

Film The Wives akan ditulis oleh finalis Pulitzer Award, yakni Michael Breslin dan Patrick Foley. Namun belum diumumkan kapan film ini akan mulai diproduksi. Bahkan, belum terdapat kabar mengenai siapa sutradara yang akan mengarahkan film terbaru yang dibintangi Jennifer Lawrence ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Variety, film ini baru digodok di tahap pengembangan, jadi belum ada kabar terkait alur ceritanya dan kapan film ini akan diproduksi. Meski begitu, The Wives akan menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu, terutama oleh para penggemar Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence dikenal melalui film-film populernya, seperti No Hard Feelings, The Hunger Games, hingga waralaba X-Men. Akting peraih Academy Award itu sangat dinantikan di film terbarunya ini. Itu mengingat penampilan apiknya dalam beberapa film yang ia bintangi sebelumnya.

| BACA JUGA : Selamat! Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertamanya

Ditambah, film ini merupakan kerja sama antara Apple Studios dan A24. Kerja sama antara kedua rumah produksi ini telah memiliki sejarah kesuksesan, salah satunya dalam film The Tragedy of Machbeth (2021) yang diadaptasi dari naskah William Shakespeare.

Film Tragedy of Machbeth mendapat rating yang cukup tinggi di Rotten Tomatoes, dengan meraih angka 92%. Selain itu, film ini juga mendapat rating yang memuaskan di IMDb, yakni dengan nilai 7,1/10. Keberhasilan ini tentu diharapkan berulang di film terbaru mereka, yakni The Wives. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here