Sinopsis Queen of Tears Ep 10: Hyun Woo Cemburu Lihat Eun Seong Dekati Hae In

Foto: Dok. tvN Drama

Drama Korea Queen of Tears memasuki Ep.10 pada, Minggu (7/4) ini. Di akhir episode sebelumnya, Eun Seong (Park Sung Hoon) akhirnya mengetahui bila Hong Hae In (Kim Ji Won) sakit keras. Eun Seong pun akhirnya bergegas untuk mencari tahu keberadaan Hae In, yang ternyata sedang berada di rumah suaminya, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) di desa Yongdu-ri.

Di satu sisi, Hyun Woo berusahan mati-matian untuk menyelamatkan aset keluarga Hong yang diambil alih Eun Seong dan ibunya, Seul Hee. Ia harus berurusan dengan orang-orang jahat, sampai membuat wajahnya babak belur karena saling pukul.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Ep 9: Hidup Baru Keluarga Hong

Kondisi Hyun Woo membuat Hae In khawatir, ia tak ingin suaminya itu terluka lagi. Mau tak mau, melihat kondisi keluarganya yang carut marut, Hae In tiba-tiba ditawari Eun Seong untuk kembali menjabat di mall Queens.

Hae In pun mengambil kesempatan itu, dengan harapan ia bisa menyelamatkan aset keluarganya dan mendapatkan kepercayaan dari para pemegang saham lagi.

Keputusan Hae In itu ternyata mengganggu Hyun Woo. Ia cemburu melihat istrinya itu semakin dekat dengan Eun Seong. Bahkan, ia tak suka melihat Hae In pergi bekerja, itu membuat mood Hyun Woo berantakan.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Tears Ep 8: Cara Hyun Woo Hadapi Konflik Keluarga Hong

Sementara itu, Eun Seong sepertinya memiliki rencana lain untuk memecat Hyun Woo dari mall Queens. Bahkan, Hyun Woo tak diizinkan masuk ke kantornya lagi dan bertemu Hae In.

Tak terima dengan situasi ini, Hyun Woo pun memiliki tekad untuk mengalahkan Eun Seong dan akan membantu Hae In menyelamatkan keluarganya. Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Queen of Tears ep.10 di platform resmi ya! (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here