Leonardo DiCaprio Kepergok Makan Siang Bersama Stella McCartney

Leonardo DiCaprio dan Stella McCartney. (Foto: Kolase Instagram)
Leonardo DiCaprio dan Stella McCartney. (Foto: Kolase Instagram)

Baru-baru ini, bintang Hollywood Leonardo DiCaprio tertangkap kamera sedang bertemu secara pribadi dengan perancang busana Stella McCartney. Pertemuan mereka membuat heboh setelah rumor pertunangan bintang film Titanic tersebut bersama Vittoria Ceretti.

Dilansir dari DailyMail, pertemuan laki-laki berusia 49 tahun dengan Stella McCartney itu untuk membahas perubahan lingkungan. Keduanya bertemu saat makan siang di Hotel Beverly Hills, Los Angeles.

TERTANGKAP KAMERA: Leonardo DiCaprio saat keluar dari mobil. (Foto: Dok. DailyMail)

Leo tampak mengenakan kemeja putih berkerah, dengan lengan pendek, dipadukan dengan jeans abu-abu dan sepatu hitam putih. Dia juga menggunakan topi baseball hitam, kacamata hitam, dan masker saat keluar dari Volvo-nya.

| Baca Juga: Model Playboy Tolak Tawaran Kencan Leonardo DiCaprio

Potret Leo dan Stella tersebut muncul tak lama setelah Leo terlihat bersama seorang wanita misterius yang diyakini sebagai pacarnya Vittoria Ceretti, 25.

Vittoria memicu rumor pertunangan karena dia dilaporkan terlihat mengenakan cincin mencolok di tangan kirinya. Namun spekulasi tersebut lantas dibantah oleh sumber lain.

DALAM SATU MOBIL: Stella McCartney tertangkap kamera bersama Leonardo DiCaprio. (Foto: Dok. DailyMail)

Di sisi lain, Leo telah lama menjadi pendukung isu-isu lingkungan dan mendirikan The Leonardo DiCaprio Foundation pada 1998 saat berusia 24 tahun.

Misinya adalah memberikan perhatian dan pendanaan untuk perlindungan keanekaragaman hayati, konservasi laut dan hutan, serta perubahan iklim. Ia bahkan dianugerahi Clinton Global Citizen Award atas kerja filantropisnya dan menjadi Utusan Perdamaian PBB untuk perubahan iklim.

| Baca Juga: Selain Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Juga Kencani Mantan Zayn Malik yang Lain?

Adapun Stella McCartney merupakan perancang busana berusia 52 tahun. Putri Paul McCartney itu adalah desainer yang memiliki pandangan minat yang sama dengan Leo.

Stella termasuk perancang busana yang peduli lingkungan. Dia tidak pernah menyertakan kulit atau bulu dalam koleksinya.

Leonardo DiCaprio mengajak Stella McCartney makan siang bersama di Hotel Beverly Hills. (Foto: Dok. DailyMail)

Pertemuannya dengan Stella tersebut memberi nuansa baru bagi publik terhadap hubungan percintaan Leo. Sebab, selama ini Leo dikenal dekat dengan perempuan-perempuan yang usianya jauh lebih muda.

Leo di antaranya telah berkencan dengan Gisele Bündchen, Bar Rafaeli, Camila Morrone, dan Gigi Hadid yang masing-masing berusia sekitar 25 tahun. (puj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here