Anggun Cipta Sasmi Kangen Makanan Indonesia

Anggun Cipta Sasmi ungkap kangen makanan Indonesia. (Foto: Instagram @anggun_cipta)
Anggun Cipta Sasmi ungkap kangen makanan Indonesia. (Foto: Instagram @anggun_cipta)

Diva Indonesia Anggun Cipta Sasmi kini berkarir dan menetap di Prancis. Sebagai seorang yang melanglang buana, Anggun pun sering kangen makanan khas Indonesia.

Tak jarang, dia cukup lama tidak merasakan makanan khas Nusantara.
Baru-baru ini, Anggun tampak senang. Sebab, dia bisa mengobati rasa kangennya terhadap masakan Indonesia.

Istri Christian Kretschmar itu sumringah lantaran bisa kembali menikmati hidangan Nusantara yang disuguhkan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Roma, Italia.

| Baca Juga: Anggun Jadi Penyanyi Indonesia Pertama di The Voice Kanada dan Italia

Mbak2 dan mas2 di KBRI di Roma baiiiiiiiiiik banget! Sudah beberapa kali ini saya diberi oleh2 makanan Indonesia,” tulisnya dalam caption dalam postingannya di akun Instagram @anggun_cipta.

Perempuan kelahiran 29 April 1974 itu menyebut selama di perantauan, dia bisa menikmati pempek, opor ayam, dan tahu isi. Bahkan pempek dinikmatinya sebelum buah hatinya lahir pada 8 November 2007.

Nah, terbaru, Anggun menikmati suguhan martabak, onde-onde, soto Bandung, dan es cendol. Ibu dari Kirana Cipta Montana itu juga sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membawakannya makanan.

| Baca Juga: Anggun Sukses Meriahkan Pesta Malam Tahun Baru di Paris

Terima kasih banyak mbak Erma yang sudah riweuh bawain makanan sampai ke Teatro Sistina. Tau banget nyenengin penyanyi merantau ini,” katanya.

Anggun menyebut, salah satu kekayaan Nusantara adalah makanannya. Makanan yang dibawa sebagai suguhan atau oleh-oleh saat mengunjungi seseorang yang sedang merantau, adalah kebahagiaan tak terhingga bagi si penerima.

Anggun pun berterima kasih atas kebaikan pihak kedutaan di Roma. Postingan itu pun menarik perhatian warganet.

| Baca Juga: Dibayar Rp100 M, Aksi Panggung Rihanna Dinilai Malas-malasan

@ik***patrickin : “Beuh mantap, setelah lelah kerja makan dengan makanan favorit paling nikmat emang.

@da***.soh.739 : “Food brings people together with their warmth and opens up friendship. Enjoy. Greetings from Singapore.

@no***podi : “Alhamdulillah selalu dikelilingi orang baik.

@it***ms : “Wah senang banget suka ama makanannya pasti yang bikin senang banget dengarnya.. its truly our pleasure gorengan is life lets us know when you come back to Italy.. kita makan-makan lagi.. break a leg on the last two shows.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here