Sempat Off, Serial Bridgerton 2 Siap Lanjut Syuting

Sempat libur syuting sehari karena beberapa kasus COVID-19 merebak di lokasi syuting, pengambilan gambar serial Bridgerton 2 siap lanjut. Dilansir dari The Wrap, dari hasil pemeriksaan untuk kru dan pemeran, tidak ada yang dinyatakan positif. 


Sebab bisa dikonfirmasi, acara Netflix selalu mematuhi semua protokol kesehatan dan keselamatan yang disyaratkan Pemerintah Inggris. Jadi buat yang udah nggak sabar nonton kelanjutan kisah keluarga Bridgerton, tunggu sebentar lagi yah.

Jonathan Bailey sebagai Anthony Bridgerton akan jadi pemeran utama (netflix)

Bridgerton 2 ini nantinya bukan lagi berkisah tentang cerita cinta Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon Basset, Duke of Hastings (Rege-Jean Page), melainkan Anthony, kakak lelaki Daphne. Anthony yang diperankan Jonathan Bailey itu mendapat giliran untuk mencari cinta. Gadis yang dikejarnya adalah Kate Sharma yang diperankan bintang Sex Education, Simone Ashley.


Di musim pertama, Anthony berjuang mengatasi patah hatinya setelah mengakhiri hubungannya dengan penyanyi opera, Siena. Dia pun bercerita kepada Daphne dan Simon bahwa akan menemukan viscountess yang cocok.

Simone Ashley berperan sebagai Kate Sharma, gadis yang dikejar Anthony (netflix)

Namun alih-alih mengikuti kata hatinya, Anthony justru berencana menikah untuk memenuhi tugas keluarga sebagai patriark baru.
Bridgerton jadi salah satu tayangan laris di Netflix yang premier Desember lalu. Serial ini seketika jadi fenomena budaya pop baru.

Menurut Netflix, sekitar 82 juta rumah tangga nonton Bridgerton. Jadi jika dihitung penontonnya, bisa dua atau tiga kali lipat, bahkan lebih. Dengan jumlah itu membuat Bridgerton jadi serial yang paling banyak ditonton sepanjang masa untuk layanan tersebut.


Ada rumor nih, Netflix memperbarui kontrak ini untuk tiga musim lagi. Bridgerton diangkat dari novel karya Julia Quinn yang bercerita tentang anggota keluarga Bridgerton di London era Regency.

Daphne Bridgerton dan Simon Basset, bintang utama di Bridgerton musim pertama (netflix)

Musim pertama Bridgerton berkisah tentang Daphne Bridgerton, putri tertua keluarga itu. Dia sempat putus asa tentang cintanya. Namun dia memulai petualangan untuk mencari suami yang akan memperlakukannya dengan hormat dan cinta. Saat itulah dia berpapasan dengan Simon Bassett, Duke of Hastings.


Keduanya banyak bertemu, berdebat hingga akhirnya jatuh cinta. Namun perjalanan cinta mereka tidak mulus. Karena perbedaan yang sangat besar dan berkepanjangan, mereka berpisah Namun akhirnya mereka kembali bersatu, menikah dan dikaruniai bayi lelaki.

Rege-Jean Page yang berperan sebagai Duke of Hastings absen di musim ini (netflix)

Pada 21 Januari lalu, secara resmi musim dua Bridgerton dipastikan diproduksi dengan pusat cerita Anthony. “Para bintang Bridgerton akan kembali berproduksi pada Musim Semi 2021,” kata Julie Andrews, pemeran karakter Lady Whistledown.


“Nantinya yang akan jadi peran utama adalah Lord Anthony Bridgerton. Pena saya sudah nggak sabar untuk melaporkan setiap aktivitas romantisnya,” imbuhnya. Musim ke dua ini akan diambil dari novel Julia Quinn berjudul The Viscount Who Loved Me.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here