Yeay! Madonna Diperbolehkan Pulang Usai Dirawat Akibat Infeksi Bakteri

Foto: Dok. Instagram Madonna

Dalam beberapa hari terakhir, kesehatan Madonna telah membuat keluarga dan penggemar khawatir. Pasalnya pada Sabtu (24/6) lalu, ia ditemukan tak sadarkan diri di kamar hotelnya di New York. Melihat kondisinya itu, ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif di ICU.

Tentu saja kondisi kesehatannya itu berpengaruh ke aktivitasnya yang lain. Pihak Madonna menyampaikan bila konser musiknya mendatang Celebration akan ditunda hingga jadwal yang belum ditentukan.

Madonna sendiri didiagnosis oleh dokter terkena infeksi bakteri yang cukup parah. Sehingga ia mendapatkan waktu pemulihan yang cukup lama, sampai dirinya benar-benar dinyatakan sembuh.

Kini penggemar musisi pop itu sedikit berlega hati karena idolanya sudah diperbolehkan untuk pulang. Madonna telah kembali ke rumahnya setelah menjalani perawatan intensif hampir seminggu di rumah sakit. Harapan untuk penyanyi 64 tahun itu agar dirinya sembuh sudah ada di depan mata.

“Dia sekarang beristirahat di rumah dan merasa lebih baik,” kata seorang sumber kepada Rolling Stone.

|Baca Juga: Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Postingan Terakhir Madonna Bikin Penggemar Khawatir

Foto: Dok. Instagram Madonna

Pernyataan itu muncul satu hari setelah sang manajer, Guy Oseary, mengumumkan bila Madonna dirawat di rumah sakit awal pekan ini.

“Madonna telah menghabiskan beberapa hari di Unit Perawatan Intensif, tetapi diharapkan sembuh total,” tulis Guy Oseary dalam Instagram pribadinya.

“Sementara kesehatannya membaik, dia masih dalam perawatan medis,” imbuhnya.

Sumber lain berbicara kepada TMZ bila pelantun Material Girl itu sempat mengalami demam ringan sebelum dirawat di rumah sakit. Waktu itu ia cukup keras kepala dan tidak ingin menemui dokter, karena ia harus latihan untuk turnya yang akan datang, tetapi akhirnya harus.

Bisa dibilang Madonna terlalu keras dengan dirinya sendiri sampai-sampai ia mengesampingkan kesehatannya. Hal itu yang membuat keluarganya juga khawatir. Ibu empat anak itu membuat keluarga besarnya syok. Mereka takut bila keadaannya terlalu parah dan membuat kondisinya kian memburuk.

|Baca Juga: Madonna Dirawat di ICU Gara-Gara Infeksi Bakteri. Keluarga: Kami Takut Kehilangan Dia!

Salah seorang keluarga Madonna berkomentar bila sakitnya itu merupakan bentuk peringatan bagi Madonna, karena selama ini ia sangat bekerja keras dalam kariernya.

“Selama beberapa hari terakhir, tidak ada yang benar-benar tahu ke arah mana hal ini akan terjadi, dan keluarganya bersiap untuk yang terburuk,” kata kerabat tersebut, dilansir dari DailyMail.

“Itulah mengapa hal itu dirahasiakan sejak hari Sabtu. Karena semua orang sangat khawatir dengan kemungkinan kita akan kehilangan dia, dan itu terlihat seperti nyata dari situasinya,” imbuhnya.

Usai kondisinya mencuat ke publik, akun sosial media Madonna banjir doa dan dukungan dari rekan sesama selebriti dan penggemarnya.

Pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone tersebut masih berusaha untuk pulih dari infeksi bakteri karena dia dilaporkan masih ‘muntah tak terkendali’ dan masih ‘terbaring di tempat tidur,’ menurut TMZ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here