Usai Mencoba Bunuh Diri saat Live Streaming, Model Korea Im Ji Hye Akhirnya Meninggal Dunia

Foto: Dok. Facebook/Kbizoom/Allkpop

Kabar duka sekaligus tragis datang dari dunia hiburan Korea Selatan, seorang model bernama Im Ji Hye dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu (18/6) lalu. Sebelumnya, wanita yang akrab dipanggil BJ Imvely ini sempat melakukan percobaan bunuh diri saat live streaming, satu minggu sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Tepatnya pada 11 Juni 2023, Im Ji Hye mencoba bunuh diri karena terlibat sebuah masalah. Bermula dari nongkrong bersama BJ lain sambil karaoke dan minum-minum, ia tiba-tiba cekcok dengan salah satu rekannya dan pulang dalam keadaan mabuk.

|Baca Juga: Sederet Fakta Dibalik Kematian Tunisha Sharma, Aktris India yang Meninggal Bunuh Diri

Saat live streaming berlangsung. Foto: Dok. Kbizoom

Dilansir dari Allkpop, diduga Im Ji Hye kesal karena tidak mendapat kompensasi saat bergabung dengan siaran streamer lain. Begitu sampai rumah, ia langsung melakukan live streaming dan mengungkapkan unek-uneknya tentang rekannya itu. Setelah itu ia mengucapkan permintaan maafnya sambil membacakan surat wasiat kepada para penontonnya.

Tiba-tiba ia menyingkir dari hadapan kamera, dan siaran itu berakhir 20 menit kemudian, saat petugas medis memaksa masuk ke rumahnya. Im Ji Hye langsung dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Pada 12 Juni, seorang kenalan dan sesama streamer mengungkapkan bahwa dia diduga mengalami serangan jantung sampai dua kali. Seminggu setelahnya, ia dinyatakan meninggal dunia.

Petugas medis yang masuk ke rumah Im Ji Hye. Foto: Dok. Kbizoom

|Baca Juga: Jason David Frank ‘Power Rangers Hijau’ Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Im Ji Hye adalah livestreamer Korea yang memulai debutnya pada tahun 2006 sebagai model majalah dewasa Maxim. Pada 2013, wanita cantik itu bekerja untuk Road FC sebagai ring girl. Dia kemudian menikah pada tahun 2014, tetapi tak lama setelahnya ia memutuskan bercerai. Dari pernikahannya itu ia dikaruniai dua anak perempuan.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (19/8), disampaikan bahwa mendiang meninggal dunia pada 18 Juni lalu di usia ke-37 tahun. Disampaikan juga informasi mengenai lokasi pemakaman almarhum.

“Kami ingin menginformasikan obituary mengenai mendiang Im Ji Hye. Kami harap Anda mengerti kami tidak bisa mengontak semua orang satu per satu, karena situasi yang mendesak,” isi pernyataan dalam obituari tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here