Wenny Ariani Ungkap Rezky Aditya Sempat Beri Nama untuk Putrinya

Foto: Dok. Instagram/YouTube

Mahkamah Agung telah menetapkan aktor Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani.  Meski begitu, aktor kelahiran Bandung itu hingga kini tidak mengakui Naira Kaemita Sasmita alias Kekey sebagai anaknya.

Namun, Wenny Ariani mengungkap bahwa Rezky Aditya sempat memberi nama pada putrinya yang tidak ia pakai. Hal ini Wenny sampaikan dalam tayangan YouTube yang dipandu oleh Nikita Mirzani.

“Rezky sempat kasih nama, cuma saya nggak ambil,” ungkap Wenny Ariani dikutip dari tayangan YouTube Nexera Entertainment pada Selasa (27/6) lalu.

Menurut Wenny, ia tak mengambil nama yang diberi oleh Rezky lantaran anaknya tak diakui.

Menariknya, nama yang diberi oleh Rezky untuk putri Wenny merupakan perpaduan antara namanya dan nama Wenny Ariani.

“Naira Anindita katanya, Anindita itu Aditya, Anindita gitu,” ujar wanita kelahiran 1981 tersebut.

|Baca Juga: Citra Kirana Dukung Rezky Aditya Lakukan Tes DNA: Ini Tak Akan Mengubah Apapun!

Foto: Dok. Instagram

Wenny seakan tak bisa berkata apa-apa lagi. Hal itu karena pemain sinetron Putri yang Ditukar itu kekeh tak mau mengakui putri biologisnya. Padahal, pihak pengadilan sudah menolak kasasi yang diajukan oleh Rezky Aditya.

|Baca Juga: Rezky Aditya Resmi Jadi Ayah Kekey, Wenny Ariani Ungkap Rasa Syukur

Diketahui, sebelumnya Kuasa Hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking membantah bahwa kliennya tidak melakukan tes DNA, sebagai langkah hukum menentukan ayah biologis dari Naira Kaemita Tarekat atau Kekey. Ana juga menyampaikan Rezky Aditya tak pernah menolak tuntutan Wenny untuk melakukan tes DNA. Rezky bahkan sempat mengajukan diri untuk melakukan tes DNA, namun tak juga direalisasikan.

“Saya harus sampaikan sekali lagi klien kami Rezky Aditya selama ini tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA,” ujar Ana Sofa Yuking melalui kanal YouTubenya beberapa hari lalu.

“Bahkan klien kami Rezky Aditya telah secara terbuka dan tegas dalam pernyataannya pada 27 Mei 2022 lalu, klien kami sudah menawarkan melakukan tes DNA,” sambung kuasa hukum Rezky Aditya. *ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here