Madonna Dirawat di ICU Gara-Gara Infeksi Bakteri. Keluarga: Kami Takut Kehilangan Dia!

Foto: Dok. Frazer Harrison/Getty Images

Madonna dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ICU karena mengalami infeksi bakteri yang serius pada Rabu (28/6) lalu. Kabar mengejutkan itu disampaikan sendiri oleh manajernya, Guy Oseary, di Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Guy menuliskan bila Madonna terkena infeksi bakteri sejak Sabtu (24/6). Kondisinya pada waktu itu sangat mengkhawatirkan, ia ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di New York dan kemudian dilarikan ke ICU untuk mendapatkan perawatan intensif selama beberapa hari ke depan.

Kabar kesehatan Madonna ini tentu mempengaruhi jadwal padatnya sebagai musisi. Alhasil, ia harus menunda tur musiknya ‘Celebration’ yang akan dimulai di Vancouver pada 15 Juli mendatang. Meski begitu, kini penyanyi 64 tahun itu berangsur pulih dan kondisinya makin baik.

“Kesehatannya membaik, namun dia masih dalam perawatan medis. Pemulihan yang penuh sangat diharapkan,” tulis Guy Oseary di Instagram.

|Baca Juga: Madonna Dicap Menjijikan Usai Minum Air dari Mangkuk Anjing

Madonna dan keluarga. Foto: Dok. DailyMail

Keluarga Madonna tentu merasakan kesedihan yang luar biasa. Mereka syok mengetahui bila orang yang mereka sayangi harus bergelut dengan infeksi yang menyakitkan. Kerabat dari penyanyi kelahiran Michigan itu mengaku kepada DailyMail, bila keluarga besar Madonna kini hanya bisa berdoa dan meminta keajaiban untuk kesembuhannya.

|Baca Juga: Wajah Madonna Dicap Aneh, Ini Pendapat Ahli Bedah Plastik

Kerabatnya juga mengatakan bila sakitnya itu merupakan bentuk peringatan untuk Madonna, yang selama ini ia sangat bekerja keras dalam kariernya. Sampai-sampai ia mengesampingkan kesehatannya sendiri.

“Selama beberapa hari terakhir, tidak ada yang benar-benar tahu ke arah mana hal ini akan terjadi, dan keluarganya bersiap untuk yang terburuk,” kata kerabat tersebut, dilansir dari DailyMail.

“Itulah mengapa hal itu dirahasiakan sejak hari Sabtu. Karena semua orang sangat khawatir dengan kemungkinan kita akan kehilangan dia, dan itu terlihat seperti nyata dari situasinya,” imbuhnya.

Tur dunia Madonna akan berlangsung tujuh bulan dan ia akan membawakan lagu-lagu hitsnya selama 40 tahun ia berkarir. Penundaan jadwal konsernya itu masih belum diketahui sampai kapan. Tiket pertunjukan ‘Celebration’ miliknya di New York, London, Paris, dan Amsterdam terjual habis dalam hitungan menit, menurut Billboard.

Tur yang diproduksi oleh Live Nation ini, akan hadir di 40 kota di seluruh dunia, sebelum berakhir di Mexico City pada 30 Januari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here