Lee Seung Gi Kenang Momen Perjalanannya ke Indonesia

Foto: Dok. Ist

Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Seung Gi menyapa penggemar Indonesia dalam konser bertajuk ‘The Dreamers Dream Chapter 2: 2023 Asia Tour Lee Seung-gi concert’. Konser diselenggarakan di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB pada Sabtu (24/6/2023).

“Apa kabar Indonesia. Aku kangen kalian. Aku tuh selalu kaget sama cinta dan energi yang diberikan oleh Airen Indonesia,” kata Lee Seung-gi dalam kata sambutan konsernya.

Di sela konser aktor berusia 36 tahun ini mengungkapkan kebahagiaannya dapat berjumpa kembali dengan Airen (julukan fans) Indonesia.

“Saya masih ingat, terakhir datang ke Indonesia pada 2019 untuk pengambilan gambar variety show bernama ‘Togetherness’ dan datang ke Goa Jomblang di Yogyakarta,” kata Lee Seung Gi dari atas panggung.

Sontak saja, ungkapan aktor utama drama ‘The Law Cafe’ ini menjerit histeris. Para Airen terharu karena ternyata perjalanan tersebut masih diingat dan berkesan bagi Lee Seung Gi.

Meskipun sepanjang pandemi ia sama sekali tidak bisa datang ke Indonesia, Seung Gi mengatakan bahwa ia dapat merasakan dukungan hangat dari penggemarnya meski berada jauh di Korea.

Sejak awal kemunculan sang bintang, Airen merayakan kegembiraan dengan euphoria luar biasa dengan atmosfer yang menggetarkan. Saat lampu meredup, Seung Gi muncul di atas panggung dengan kharisma yang menyihir para Airen. Ia mengawali konser dengan lagu The Dreamers Dream dan mendapat sambutan histeris. Memasuki lagu kedua, Wind, Seung Gi seolah membuai fans dengan lirik-liriknya yang romantis.

|Baca Juga: Tiket Konser Banyak Tak Terjual, Lee Seung Gi Disebut Alami Krisis dalam Kariernya

Foto: Dok. Ist

Sebagai bentuk cintanya pada para Airen di Indonesia, Seung Gi membawakan dua lagu tambahan yaitu Forbidden Love dan Eventhough I Love di luar 14 daftar lagu yang telah ia siapkan.

Aktor yang beberapa waktu lalu menikah dengan aktris Lee Da-in ini membawakan total 15 lagu. Jenis lagu itu mulai dari lagu ballad, pop hingga rock dari beberapa albumnya sebagai seorang penyanyi.

Menurutnya, Airen layak mendapatkan perhatian yang begitu besar dari sang bintang, karena mereka juga memadati booth para pendukung acara sejak siang hari yang menghadirkan beragam atraksi bernuansa Korea.

“Teriakan kalian membuat diriku berenergi dan semangat bernyanyi. Aku tak akan melupakan semangat kalian dan akan aku bawa ke Korea,” katanya.

|Baca Juga: Begini Cerita Lee Seung Gi Lamar Lee Dae In. Romantis Meski Sederhana

Konser ini berhasil menuntaskan kerinduan Airen setelah ditutup dengan aksi Hi Bye dari para fans kepada Lee Seung Gi dari jarak dekat. Sebagian Airen tak dapat menyembunyikan kebahagiaan hingga meninggalkan area konser.

Bagi Lee Seung Gi ini adalah konser pertamanya sejak 10 tahun lamanya tak menggelar konser. Oleh sebab itu ia mengungkapkan kekhawatirannya tidak lagi ada yang berminat menonton konsernya.

“Aku sempat khawatir apakah aku bisa melakukan konser secara penuh. Jadi aku menyiapkan konser lebih kecil dengan lagu yang lebih sedikit, tapi ternyata aku sanggup juga menyanyikan banyak lagu,” kata aktor yang menjadi psikopat di drama Mouse ini.

“Ini semua berkat kalian, aku juga mendapatkan energi baru dari Airen Indonesia, luar biasa,” katanya disambut teriakan para penggemar.

Penyanyi sempat tersandung kasus dengan manajemennya ini memberikan bocoran mengenai album barunya yang akan rilis tahun depan. Dia akan memberikan kejutan kepada para penggemar bertepatan dengan 20 tahun dia berada di industri hiburan Korea pada tahun depan.

“Tahun depan aku debut 20 tahun, banyak kenangan di situ. Oleh karena itu, akan ada albumku sebagai seorang penyanyi dan akan rilis akhir tahun depan,” kata dia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here