Kim Seon Ho Bersyukur Bisa Lewati Masa Sulit Usai Diterpa Kontroversi

Foto: Dok. Instagram seonho__kim

Kim Seon Ho mengingat kembali masa-masa sulitnya saat melakukan promosi untuk film terbarunya bertajuk The Childe. Dalam wawancara bersama News1 Korea, aktor 37 tahun itu terang-terangan berbagi perasaannya saat tertimpa kontroversi kehidupan pribadinya.

Kim Seon Ho mengaku bila ia merasa tidak enak dengan orang-orang yang terkena dampak kontroversinya itu. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada sutradara The Childe, Park Hoon Jung, yang telah memberinya kesempatan untuk berakting lagi.

“Saya paling merasa kasihan kepada orang-orang di sekitar saya karena saya membuat orang-orang di sekitar saya, terutama sutradara Park Hoon Jung, mengalami keterlambatan dalam pekerjaan. Namun, itu juga waktu bagi saya untuk melakukan intropeksi diri saya sendiri,” ucap Kim Seon Ho.

Ketika ditanya wartawan, apakah dia merasa menyesal atas waktu yang hilang karena kontroversinya itu, Kim Seon Ho menjawab, “Saya tidak berpikir skill akting saya akan tiba-tiba membaik atau memburuk bahkan tanpa waktu yang sulit. Saya juga merasa tidak ada perubahan dalam cara saya mengekspresikan karya saya. Itu sebabnya saya tidak merasa menyesal atau kesal saat itu.”

|Baca Juga: Tiket Nonton Teater Kim Seon Ho ‘Touching the Void’ Ludes Terjual dalam Beberapa Menit

Foto: Dok. Instagram/TheChilde

Pemain Hometown Cha-Cha-Cha itu juga menjelaskan bila dirinya bersyukur memiliki keluarga, sahabat dan penggemar yang selalu mendukungnya. Dia merasa bahagia bisa melalui hal-hal sulit ini dan bisa kembali menjadi seorang aktor lagi.

“Saya menghargai semua orang dan segalanya. Tujuan terbesar saya sebagai seorang aktor adalah memerankan karakter saya dengan baik. Fakta bahwa saya merasa sangat kasihan pada orang-orang di sekitar saya, mereka yang mendukung saya, adalah penyesalan terbesar saya dan saya sangat bersyukur memiliki mereka. Saya juga berterima kasih kepada mereka yang menulis tentang saya dengan kata-kata yang baik,” jelasnya.

|Baca Juga: Menangis Saat Jumpa Pers, Kim Seon Ho: Maaf Telah Mengganggu Semua Orang

Sekedar informasi, pada Oktober 2021 lalu mantan pacar Kim Seon Ho menyulut kontroversi dengan menggunggah beberapa hal pribadi. Saat itu, Kim Seon Ho membahas tuduhan tersebut secara mendetail melalui agensinya dan juga mengakui kesalahannya sendiri.

Setelah kontroversi tersebut, Kim Seon Ho menghentikan semua aktivitasnya termasuk berhenti dari film Dog Days dan 2 O’Clock Date serta program hiburan KBS 2TV 2 Days & 1 Night.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here