Bantah Selingkuh, Inge Anugrah Ngaku Ingin Pisah dari Ari Wibowo Sejak Lama

Foto: Dok. Instagram

Perseteruan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kian memanas. Setelah menggugat cerai Inge, nama Ari pun sempat menjadi bulan-bulanan netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bila aktor kawakan itu berlaku keterlaluan dengan istri yang telah menemaninya selama 17 tahun tersebut.

Tak mau dianggap sebagai pihak yang disalahkan, Ari pun tiba-tiba membongkar alasan mengapa ia menceraikan Inge. Ia menuduh istrinya itu telah berselingkuh. Bahkan, ia mengungkapkan memiliki bukti-bukti yang menguatkan tuduhannya itu.

“Yang menjadi pokok perkara ini adalah penyebab perceraian, penyebab percekcokan itu. jadi dalam perkara ini penyebabnya memang adalah karena ada pihak ketiga,” ucap Ricky Saragih selaku kuasa hukum Ari Wibowo.

“Sudah (ada bukti), kami memberikan dalil tentunya kami sudah mengantongi bukti-bukti yang cukup ya,” imbuhnya.

Tak tinggal diam. Inge pun berkomentar tentang pernyataan Ari itu dalam podcast bersama Dokter Richard Lee. Ibu dua anak itu dengan tegas membantah tudingan soal dirinya telah berselingkuh di belakang suaminya.

“Inge Anugrah, apakah benar kamu mempunyai pria lain, atau berselingkuh?,” tanya dr. Richard Lee dalam kanal YouTube-nya

“Cinta lain atau aku berselingkuh, doing that thing, enggak dokter,” jawaban tegas Inge.

|Baca Juga: Meski Telah Gugat Cerai Istri, Ari Wibowo Akui Masih Tinggal Serumah Bahkan Seranjang

Foto: Dok. YouTube dr. Richard Lee, MARS

Wanita 42 tahun itu mengakui bila benar ia memiliki banyak teman laki-laki maupun perempuan. Namun, bila sampai ia dituduh selingkuh itu jelas tidak benar.

“Aku punya banyak teman yes, aku punya banyak teman cewek, cowok, yes, yang cong pun juga -banyak banget, yes, terutama anak-anak yang fit ya, yang suka workout gitu, so no, aku selingkuh seperti yang dimaksudkan tidak,” jelasnya lagi.

|Baca Juga: Pasca Cerai, Ari Wibowo Tak Peduli Inge Anugrah Tinggal di Kos-Kosan

Dalam kesempatan yang sama, Inge juga membeberkan bila sebetulnya ia ingin becerai dari Ari sejak lama.

“Sebenarnya kan juga kan yang pengen berpisah sejak lama aku,” paparnya.

Menurut Inge, Ari dinilai tak peduli dengan konflik rumah tangga mereka. Bahkan ia sampai meminta suaminya itu untuk melakukan konseling ke psikiater untuk memperbaiki pernikahan keduanya.

“Karena kita gak pernah memperbaiki gitu lho. Berkali-kali aku minta konseling loh dok, tapi gak pernah terjadi, karena dia gak mau, dia gak percaya akan confidentiality,” ungkap Inge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here