Hapus Nama Fadly Faisal di Bio Instagram, Rebecca Klopper Isyaratkan Putus?

Foto: Dok. Instagram rklopperr

Setelah kasus dugaan video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper viral beberapa waktu lalu. Kini, perlahan aktris cantik itu kembali aktif di media sosialnya. Kekasih Fadly Faisal itu mulai memperbaharui postingan Instagramnya dan mulai mempromosikan beberapa proyek terbarunya.

Namun, ternyata mata elang netizen menemukan ada sesuatu yang janggal di akun Instagram milik Rebecca. Sebelumnya, diketahui bila aktris 21 tahun itu menuliskan nama kekasihnya, Fadly Faisal, di bio Instagram. Tetapi kini, tulisan itu sudah tidak ada lagi.

Rebecca sempat menuliskan nama Fadly dengan tambahan emoji cinta pada bagian bio, kemudian akun gosip @viral_seleb mengunggah sebuah postingan yang menampilkan tangkapan layar profil Instagram Rebecca sebelum dan sesudah menghapus nama Fadly.

Tentu saja hal itu menimbulkan banyak spekulasi dari netizen, terutama soal hubungan keduanya yang diisukan telah putus. Apalagi, saat kasus video syur yang mirip dirinya mencuat, jalinan asmara Rebecca dan Fadly mendapatkan banyak keraguan dari netizen.

Meski tulisan Fadly telah hilang, namun itu bukan berarti hubungan keduanya kandas. Postingan mesra keduanya masih terpampang jelas di Instagram masing-masing. Dan mereka masih saling follow satu sama lain.

|Baca Juga: Fadly Faisal Setia Menemani Rebecca Kloper saat Minta Maaf ke Publik

Foto: Dok. Instagram viral_seleb

Hubungan mereka sempat mendapatkan banyak pujian dari warganet, sebab Fadly selalu mendampingi Rebecca di masa-masa sulitnya. Terutama saat bintang Mozachiko itu menggelar jumpa pers tentang dugaan video syur yang mirip dirinya, terlihat kakak Fuji masih setia menemani sang kekasih. Bahkan penuturan dari sahabat, Marissya Icha, mengaku kepada awak media bila Fadly dan Rebecca masih baik-baik saja saat itu.

|Baca Juga: Rebecca Klopper Laporkan Akun Penyebar Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya

“Nggak ada kabar putus, masih sama-sama, masih saling support satu sama lain. Kalau ada waktu kosong pasti Fadly samperin, kalau nggak mengeset (mengatur) untuk teman-temannya datang,” ungkap Marissya pada Senin (5/6) lalu.

Di lain sisi, Marissya juga menjelaskan kondisi Rebecca setelah kejadian itu. Baik Fadly dan aktris cantik itu sama-sama masih terpukul. Namun mereka tetap tegar menghadapi semuanya bersama.

“Pasti kalau mental. Kesehatannya kelihatannya baik,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here