Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Postingan Terakhir Madonna Bikin Penggemar Khawatir

Postingan terakhir Madonna sebelum dilarikan ke rumah sakit. Wajah nampak kelelahan usai latihan untuk tur musiknya. Foto: Dok. Instagram madonna

Keluarga dan penggemar Madonna kini dilanda kesedihan yang mendalam karena idolanya dilarikan ke rumah sakit akibat infeksi bakteri parah. Sebelumnya, musisi pop itu ditemukan tak sadarkan diri di kamar hotelnya di New York pada Sabtu (24/6) lalu.

Sontak kabar itu membuat keluarga dan penggemar syok, mengingat sebelumnya Madonna terlihat baik-baik saja saat berlatih untuk tur dunianya mendatang. Dalam postingan Instagram terakhirnya, penyanyi 64 tahun itu terlihat sedang berada di belakang panggung bersama dengan timnya.

Beberapa foto yang ia unggah langsung menjadi sorotan. Tampak penyanyi itu terlihat tergeletak di atas panggung setelah melakukan serangkaian koreografi yang melelahkan. Sementara yang lain memperlihatkan dirinya duduk di depan piano sambil berbicara dengan rekan setimnya.

Meski sekilas nampak biasa saja, namun penggemar merasa khawatir karena Madonna tampak kelelahan.

Madonna kemudian menuliskan keterangan yang diyakini sebagai ungkapan perasaannya selama mempersiapkan tur dunianya, berbunyi: ‘The calm before the storm…(Ketenangan sebelum badai)’.

Sampai saat ini, pihaknya belum memberikan detail lebih lanjut tentang penyakit yang diderita oleh penyanyi legendaris itu.

|Baca Juga: Madonna Dirawat di ICU Gara-Gara Infeksi Bakteri. Keluarga: Kami Takut Kehilangan Dia!

Kabar kesehatan Madonna ini tentu mempengaruhi jadwal padatnya sebagai musisi. Alhasil, ia harus menunda tur musiknya ‘Celebration’ yang akan dimulai di Vancouver pada 15 Juli mendatang. Meski begitu, kini penyanyi 64 tahun itu berangsur pulih dan kondisinya makin baik.

“Kesehatannya membaik, namun dia masih dalam perawatan medis. Pemulihan yang penuh sangat diharapkan,” tulis Guy Oseary, manajer Madonna di Instagram pada Rabu (28/6) lalu.

Kondisi Madonna bisa dibilang sangat serius, sampai salah seorang keluarga mengaku kepada DailyMail bila mereka masih syok dan takut sesuatu yang buruk terjadi padanya,

|Baca Juga: Wajah Madonna Dicap Aneh, Ini Pendapat Ahli Bedah Plastik

Salah seorang keluarga juga mengatakan bila sakitnya itu merupakan bentuk peringatan bagi Madonna, karena selama ini ia sangat bekerja keras dalam kariernya. Sampai-sampai ia mengesampingkan kesehatannya sendiri.

“Selama beberapa hari terakhir, tidak ada yang benar-benar tahu ke arah mana hal ini akan terjadi, dan keluarganya bersiap untuk yang terburuk,” kata kerabat tersebut, dilansir dari DailyMail.

“Itulah mengapa hal itu dirahasiakan sejak hari Sabtu. Karena semua orang sangat khawatir dengan kemungkinan kita akan kehilangan dia, dan itu terlihat seperti nyata dari situasinya,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here