Komentar Pedas Zendaya Saat Diisukan Hamil Anak Tom Holland

zendaya-diisukan-hamil
Dok. Instagram @zendaya

Zendaya jadi trending topic akibat lelucon seseorang di TikTok yang dibawa ke Twitter. Lelucon tersebut berisi rumor yang menyatakan kalau dirinya tengah hamil anak Tom Holland.

Menyangkal hal tersebut dia berikan klarifikasi melalui Instagram story-nya. “Lihat kan sekarang, inilah alasanku menjauh dari Twitter,” tulis aktris itu pada Rabu (15/6) lalu.

Hanya mengada-ada tanpa alasan… setiap minggu,” tambahnya.

Komentar Zendaya saat diisukan hamil. Dok. Instagram Zendaya

| Baca juga: 9 Busana Terbaik Para Bangsawan di Royal Ascot. Siapakah Paling Cetar?

Nyatanya, video TikTok yang sekarang viral adalah palsu. Seorang penggemar merekayasa foto ultrasound yang diedit agar terlihat seperti diposting oleh bintang ‘Euphoria’ itu. Setelah itu rekaman berlanjut pada potongan video Kris Jenner yang sedang menari dengan backsound lagu “Lady Marmalade.”

Tren ini dikenal sebagai “Krissed”, di mana penonton awalnya dibujuk untuk mempercayai cerita yang ternyata palsu.

Pendukung Zendaya di Twitter yang tidak sepenuhnya terlibat dalam lelucon itu menjadi bingung ketika ini mulai jadi tren.

Tunggu, Zendaya hamil?” salah satu penggemar yang bingung mentweet. Sementara yang lain menulis, “Zendaya HAMIL?? Saya baru saja jatuh berlutut di walmart,” pengguna kedua menimpali, sementara yang lain menulis, “Terus refresh Twitter untuk memastikan tren ‘Zendaya hamil’ salah.

Zendaya dan Tom Holland. Dok. Instagram Zendaya

| Baca juga: Bukan Tom Holland, Ternyata Cowok Ini yang Digandeng Zendaya di Oscar 2022

Zendaya dan Tom Holland memang dikabarkan terlibat cinta lokasi sejak 2017 dalam film Spider-Man: Homecoming. Page Six secara resmi pernah mengkonfirmasi hubungan keduanya pada Juli 2021 setelah mereka terlihat bermesraan di dalam mobil.

Selama setahun terakhir, pasangan yang biasa disebut “Tomdaya” lebih terbuka terkait urusan romansa mereka di depan umum.

“Aku pikir itu bagus untuk mendapatkan dukungan dan cinta dari orang sekitar, kita pasti membutuhkan itu,” kata Zendaya “Entertainment Tonight” pada bulan April.

Tahun lalu, Tom Holland yang asli Inggris mengungkapkan kepada People bahwa dia “tidak sabar untuk menjadi seorang ayah”, sambil berkata, “Saya suka anak-anak.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here