Tampil Seksi di ‘Money Heist’ Korea. Lee Joo Bin: Saya Olahraga Seperti Orang Gila!

Foto: Dok. KBIZoom

Aktris Lee Joo Bin blak-blakan tentang perjuangannya saat memerankan karakter Yoon Mi Sun di serial Netflix “Money Heist: Joint Economic Area”. Menjadi pemeran utama dalam remake serial populer Spanyol membuat aktris 32 tahun itu bekerja lebih ekstra.

Money Heist Korea, mengisahkan tentang tragedi perampokan besar-besaran di sebuah bank yang terletak di perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara. Lee Jo Bin yang memerankan Yoon Mi Sun sedang menghadapi krisis besar dalam hidupnya karena jatuh cinta dengan karakter Denver yang diperankan oleh aktor Lee Ji Hoon.

Sejak pertama kali dirilis pada 25 Juni lalu, serial ini berhasil menduduki peringkat ketiga dalam kategori program TV global di Flix Patrol. Meski Money Heist Korea sempat dikritik karena akting para aktor dan aktris yang mengecewakan, tetapi mereka berhasil membawa warna baru dengan menambahkan unsur budaya Korea di dalamnya.

Saya memutuskan bergabung dengan tim karena saya menyukai pekerjaan itu. Versi aslinya sudah begitu terkenal, saya gugup tapi begitu menantikannya. Saya mengerjakannya dengan antisipasi yang tinggi,” kata Lee Joo Bin.

|Baca Juga: Resmi Menikah, Ini Potret Pertama Jang Na Ra dengan Pendamping Setianya

Foto: Dok. Netflix

Awalnya aktris cantik itu merasa berat memerankan karakter Yoon Mi Sun.

“Mi Sun tidak pemalu dan bisa meledak karena tempramennya buruk. Peran ini sudah digambarkan dalam versi aslinya, saya sangat khawatir awalnya. Tapi akhirnya saya bertindak sesuai dengan naskah dan penyutradaan saja,” imbuhnya.

|Baca Juga: Kejutkan Penggemar! Kim Seon Ho Bakal Berperan di Touching The Void

Ingin totalitas, Lee Joo Bin serius mendekatkan diri dengan karakternya, meski tidak mudah tetapi ia percaya bahwa semua bisa dilalui bila sudah mencoba yang terbaik.

“Demi Yoon Mi Sun, saya berolahraga seperti orang gila. Saya mengambil PT (personal trainer) dua jam sehari dan berlatih pilates lima kali seminggu. Saya bekerja sangat keras dengan harapan bahwa saya akan diberi adegan seksi,” paparnya, dilansir dari KBIZoom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here