Mengejutkan! Song Hye Kyo Pernah Diancam Disiram Air Keras oleh Manajernya Sendiri

Foto: Dok. KBIZoom

Siapa yang menyangka bila ketenaran Song Hye Kyo pernah membuat petaka bagi keluarganya. Aktris cantik itu jadi populer berkat perannya dalam drama klasik “Autumn in My Heart” bersama Won Bin dan Song Seung Hun.

Baru-baru ini sebuah acara TV di Korea membahas mengenai insiden pemerasan yang terjadi pada Song Hye Kyo di tahun 2005. Saat itu ia diperas oleh mantan manajernya yang juga mengancam untuk menyiramkan asam ke tubuhnya agar hidup dan karirnya hancur.

Pemerasan itu tidak hanya ditujukan ke Song Hye Kyo saja tetapi juga ke keluarganya. Sang pelaku bahkan mengirim surat kepada ibunya dan mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan wadah besar berisi asam dan halusinogen untun menyerang anaknya.

|Baca Juga: Deretan Aktor yang Menolak Adu Akting dengan Song Hye Kyo

Foto: Dok. KBIZoom

Kemudian, sang pelaku menuntut Song Hye Kyo untuk memberinya uang sebanyak 250 juta Won atau setara Rp2,8 miliar. Setelah membaca surat teror itu, ibu Song Hye Kyo ketakutan dan melaporkan kejadian itu kepada anaknya.

Merasa terancam akhirnya bintang Descendants of the Sun itu melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Kagetnya, setelah ditelusuri lebih lanjut sang pelaku adalah manajernya sendiri yang telah bekerja padanya selama bertahun-tahun.

|Baca Juga: Sama-Sama Dijuluki Dewi Korea. Song Hye Kyo Ngaku Ingin Bersahabat dengan Son Ye Jin

Mengetahui kejadian tersebut, netizen merasa iba dengan aktris cantik itu. Manajernya sudah dianggap Song Hye Kyo sebagai keluarganya sendiri dan orang kepercayaannya, tetapi faktanya dia dikhianati dan ditusuk dari belakang.

Industri hiburan memang sangatlah berat, terutama dalam hal kepercayaan. Meski Song Hye Kyo sempat syok dengan kejadian itu, ia kemudian kembali berakting di drama lain yang membuat karirnya kian bersinar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here