Potret Rumah Baru Britney Spears dan Sam Asghari yang Super Megah Bak Istana

Foto: Dok. Instagram @samasghari

Setelah menikah, Britney Spears dan Sam Asghari pindah ke rumah baru di daerah Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir dari TMZ, bintang pop dan suaminya itu telah membeli sebuah rumah besar di Calabasas, California.

Pengantin baru itu tidak ingin buang-buang waktu di rumah lamanya, mereka tampaknya telah memulai proses pindah rumah setelah menyelenggarakan pernikahan mereka.

Pasangan itu harus merogoh kocek sebesar $11,8 juta atau setara Rp173 miliar untuk bisa menempati rumah mewah bak istana tersebut. Hunian seluas tiga ribu meter itu memiliki banyak sekali ruangan yang bisa dipakai.

Rumah baru ini ternyata berdekatan dengan rumah mantan suaminya, Kevin Federline yang tinggal bersama kedua putranya Sean (16) dan Jayden (15).

|Baca Juga: Nostalgia! Britney Spears dan Madonna Kembali Ciuman Bibir

Foto: Dok. OneShotProduction/DailyMail
Foto: Dok. OneShotProduction/DailyMail
Foto: Dok. OneShotProduction/DailyMail

Semua kebutuhan mereka akan terpenuhi di rumah baru super megah itu. Fasilitas yang bisa mereka gunakan adalah area dapur yang sangat luas, bioskop pribadi, kolam renang besar, air mancur, bahkan ada ruangan untuk membungkus kado.

Frontgate Real Estate pernah memposting rumah bak istana itu, sebelum berhasil menjualnya ke Britney. Rumah tersebut memiliki lantai marmer dan hiasan lampu gantung yang telah dipesan khusus.

Foto: Dok. OneShotProduction/DailyMail
Foto: Dok. OneShotProduction/DailyMail
Foto: Dok. OneShotProduction/DailyMail

|Baca Juga: Deretan Selebriti Hollywood yang Hadir di Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Nantinya tamu akan disuguhi penampakan tangga besar saat mereka tiba di pintu depan. Rumah ini bernuansa dominan kayu yang indah. Kamar tidur milik Britney memiliki walking closet yang besar dan kamar mandi keramik yang indah.

Perumahan ini penuh dengan selebriti ternama Hollywood salah satunya adalah Kourtney Kardashian dan suami barunya Travis Barker.

Britney dan Sam nampaknya lebih mementingkan pindahan rumah baru mereka daripada pergi bulan madu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here