Pihak Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Marshanda Setelah Ditemukan

Foto: Dok. Instagram

Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles sempat bikin heboh masyarakat Indonesia. Pihak keluarga kemudian memberikan klarifikasi resminya terkait kondisi terbaru Marshanda saat ini.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Alyssa Ramadhani sebagai adik dari Marshanda. Ia menyampaikan bahwa aktris cantik itu ditemukan baik-baik saja dan tidak menghilang seperti yang diberitakan.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” kata Alyssa, dikutip lewat akun Instagram-nya, @dollyssa.

Alyssa juga menegaskan bahwa kabar mengenai kakaknya selanjutnya hanya akan disampaikan pihak keluarga demi menghindari berita yang tidak diinginkan.

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” imbuhnya.

|Baca Juga: Fakta Sheila Salsabila, Sahabat yang Kabarkan Hilangnya Marshanda di Los Angeles

Foto: Dok. YouTube

Di akhir pernyataannya, Alyssa meminta kepada publik untuk bisa memberikan privasi kepada Marshanda.

“Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sediakala,” paparnya.

|Baca Juga: Ben Kasyafani Curigai Gelagat Aneh Marshanda Sebelum Hilang

Kabar menghilangnya Marshanda pertama kali diumumkan oleh temannya, Sheila Salsabila. Ia mengabarkan bahwa ibu satu anak itu menghilang saat panik di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kini, Marshanda telah ditemukan dan akan segera dipulangkan ke Indonesia.

“Sudah di ketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” kata Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here