Britney Spears Kenakan Gaun Pengantin Mewah Bak di Negeri Dongeng

gaun-nikah-britney-spears
Dok. Kevin Ostajewski/ Shutterstock

Kemarin adalah hari yang paling berbahagia bagi Britney Spears (40) dan Sam Asghari (28). Salah satu pemenang penghargaan Grammy Awards itu telah melangsungkan pernikahan di halaman belakang rumah mereka di Thousand Oaks, Los Angeles, California.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Britney mengenakan gaun yang dibuat Donatella Versace. Secara khusus dia memesan tiga buah busana sekaligus, dua diantaranya berwarna hitam dan merah, kata seorang sumber kepada Us Weekly. Sama halnya dengan Britney, Sam juga mengenakan busana karya Versace.

| Baca juga: Detail Lengkap Pernikahan Britney Spears. Mulai dari Gaun Hingga Kereta Kuda

Britney Spears terlihat sangat berbahagia! Dok. Instagram Britney Spears

“Saya berharap yang terbaik untuk mereka,” ujar Donatella (67) ketika menghadiri pernikahan mereka. “Mereka sangat luar biasa ketika bersama, saya senang melihatnya,” imbuhnya.

Hubungan Spears dengan Versace sudah terjalin lama dan sangat akrab. Pelantun Circus itu telah lama menggunakan jasanya. Salah satunya pada tahun 2002 ketika dia memakai desain gemerlap warna-warni di acara Milan Fashion Week tahun itu.

Britney Spears Wears Custom Versace Dress for Sam Asghari Wedding: See the Photos
Gaun pernikahan Britney karya Donatella Versace. Dok. Kevin Ostajewski/Shutterstock

| Baca juga: Batalkan Konser karena Alami Kelumpuhan Wajah. Justin Bieber: “Tolong Doakan Saya”

Melengkapi detailnya, dia mengenakan perhiasan berlian lebih dari 60 karat khusus yang dari Stephanie Gottlieb, mengenakan berlian lebih dari 60 karat, untuk Pear Shape Drop earrings, Pear Shape Diamond Tennis Necklace, dan Oval Diamond Tennis Bracelet.

Pasangan ini juga mengenakan cincin kawin khusus yang dirancang oleh desainer perhiasan. Pelantun lagu “…Baby One More Time” itu memilih dua cincin untuk dicocokkan dengan cincin pertunangan berlian bundar 4 karatnya yang brilian dari Forever Diamonds: satu berlian bundar klasik Stephanie Gottlieb Eternity Band yang bercabang dengan berlian di sekelilingnya dan Pita Berlian Stephanie Gottlieb Marquise kedua diatur ke dua arah dalam Bezel Eternity Band. Kedua pita dibuat dalam platinum dan menampilkan berlian dengan berat total kurang dari 2 karat per pita.

Britney Spears Wears Custom Versace Dress for Sam Asghari Wedding: See the Photos
Sepatu pernikahan juga didesain oleh Versace. Dok. Kevin Ostajewski/Shutterstock

| Baca juga: Sempat Dirahasiakan, Rebel Wilson Akhirnya Perkenalkan Pacar Wanitanya

Gottlieb sendiri dipilih karena desainnya yang elegan dan keahliannya dalam berlian paling unik. Dia merancang sendiri tampilan Britney untuk hari besar itu, membuatnya terlihat makin sempurna di hari bahagia.

“Kami tahu bahwa gaun Britney memiliki siluet klasik dengan garis leher terbuka, jadi kami merancang potongan-potongan abadi yang akan melengkapi gaya, termasuk kalung, gelang, dan anting-anting,” ungkap sang desainer. “Ketiga gaya klasik ini berpadu dengan baik, namun tetap terlihat menonjol secara individual untuk menciptakan tampilan yang layak di pernikahan. Kami secara kolaboratif memilih pakaian yang terasa paling alami bagi Britney dan yang paling cocok dengan gaun itu.” (*)

Britney Spears dan Sam Asghari saat mengikat janji suci. Dok. Kevin Ostajewski/Shutterstock

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here