Pangeran Louis Jadi Pusat Perhatian di Perayaan Queen’s Platinum Jubilee

Foto: Dok. StephenLock/Dailymail

Perayaan Queen’s Platinum Jubilee telah berakhir, meski begitu acara ini menyisakan banyak momen berharga untuk dilihat, salah satunya adalah tingkah lucu para bangsawan muda.

Pangeran William dan Kate Midlleton menghadiri seluruh rangkaian acara dan turut serta membawa ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charllote dan Pangeran Louis. Namun diantara saudaranya, tingkah Pangeran Louis-lah yang paling banyak menarik perhatian.

Bocah berusia empat tahun itu telah menyenangkan orang banyak dengan tingkah lucunya. Saat hari pertama pembukaan Platinum Jubilee, Louis yang berdiri di samping nenek buyutnya, Ratu Elizabeth, terlihat terganggu dengan suara pesawat militer yang sedang melakukan atraksi di acara Trooping the Color. Sambil menutup telinganya ia memiliki ekspresi lucu yang bikin gemes banget.

|Baca Juga: Makin Disayang! Ratu Elizabeth Kirim Pengawalan Khusus untuk Harry dan Meghan Markle

Foto: Dok. KarwaiTang/Dailymail
Foto: Dok. StephenLock/Dailymail
Foto: Dok. MaxMumby/Dailymail

Saat menghadi Platinum Jubilee Pageant di London, dia juga bereaksi sama saat melihat kerumunan penonton. Louis yang aktif itu membuat Kate Midlleton sedikit panik, meski begitu ia tetap menikmati acara sampai selesai.

Tidak hanya bermain dengan ibunya, ternyata Louis juga mengajak kakeknya, Pangeran Charles untuk menemaninya melihat parade. Ia memangku Louis kemudian mengayunkan badannya ke kanan dan ke kiri, setelah bosan ia kembali ke ibunya.

Foto: Dok. GettyImages/Dailymail
Foto: Dok. GettyImages/Dailymail

|Baca Juga: 8 Potret Gaya Busana Para Duchess saat Perayaan Platinum Jubilee. Elegan Banget!

Tingkah Pangeran Louis yang sangat ekspresif itu membuatnya menjadi bangsawan muda yang memiliki banyak penggemar. Mereka mengaku bahwa bocah empat tahun itu sangatlah menghibur dan lucu.

“Pangeran Louis menjadi ikon seperti biasanya,” ungkap Abby di Twitter.

“Ekspresi wajah Pangeran Louis sangatlah melegenda seperti biasanya,” komentar Belle.

“Pangeran Louis layak menjadi bagian dari sebuah meme! Aku tidak bisa dengan ekspresif wajahnya! Aku mencintaimu si lucu!,” seru Canellecitadelle. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here