Nostalgia! Britney Spears dan Madonna Kembali Ciuman Bibir

britney spears madonna
Foto. people

Britney Spears dan Madonna kembali membuat heboh. Seakan ingin mengulang momen lama, keduanya lantas ciuman bibir di hari pernikahan Britney dan Sam Ashgari, Kamis (9/6) lalu.

Dalam balutan gaun ketat warna merah, dikutip dari people Britney tampak berdiri berhadapan dengan Madonna. Keduanya lantas berciuman dengan mesranya.

Kejadian itu mengingatkan pada momen saat MTV Video Music Awards (VMA) pada 2003 lalu. Saat itu di atas panggung, Britney dan Madonna tak hanya duet menyanyi, tapi juga melakukan aksi panas dengan ciuman bibir.

Britney spears madonna
Madonna dan Britney saat di pernikahan Britney (Foto. people)
Britney spears madonna
Britney spears dan Madonna saat tampil di MTV Awards pada 2003 lalu (Foto. people)

Beberapa media barat menilai apa yang dilakukan Madonna dan Britney sebagai aksi cabul. Tak heran kalau peristiwa itu membuat Justin Timberlake yang juga berada di lokasi memilih membuat muka dari mereka. Justin sendiri saat itu baru putus dari Britney.

Di pernikahan Britney sendiri, kehadiran Madonna merupakan reuni pertamanya dengan pelantun Baby One More Time tersebut. Dia terlihat anggun mengenakan gaun bermotif dan berkacamata hitam.

Selain Madonna, beberapa tamu yang juga hadir di hari bahagia Britney dan Sam adalah Paris Hilton, Selena Gomez, Drew Barrymore, dan Donatella Versace. Mereka terlihat ikut bergembira dengan babak baru kehidupan Britney.

britney spears madonna
Para seleb yang hadir di pernikahan Britney dan Sam (Foto. people)

|Baca Juga: Pernikahan Bak di Negeri Dongengnya Terwujud! Ini Gaun Mewah yang Dikenakan…

Sayangnya di hari bahagia itu, tak satu pun anggota keluarga Britney yang. Dikkutip dari cnn, dua putra Britney dari pernikahannya dengan Kevin Federline, Sean Preston dan Jayden James Federline memang memilih tidak hadir.

Seorang sumber mengatakan keputusan tidak hadir itu bukan atas hasutan dari Kevin Federline. “Mereka berusia 16 dan 15 tahun dan memutuskannya sendiri. Pernikahan ini agak berlebihan untuk anak-anak seusia mereka, dan mereka lebih memilih untuk tidak pergi,” katanya.

Sedangkan ketidakhadiran ayah dan ibu Britney serta keluarga yang lain di pernikahan itu memang karena tak diundang oleh pelantun Oop I Did It Again tersebut. “Sejak Britney dan Sam membicarakan soal menikah dan mempersiapkan acara pernikahannya, mengundang mereka tidak pernah menjadi pilihan,” imbuh sumber itu.

Jelang acara pernikahan sendiri, mantan suami Britney yang lain, Jason Alexander, juga sempat menerobos lokasi pernikahan. Ia masuk ke area itu sambil siaran langsung di Instagram. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here