Jadi Ayah Lagi! Nick Cannon Tunggu Kelahiran Bayi dari Dua Wanita Berbeda

nick-cannon-konfirmasi-bakal-punya-anak-lagi
Dok. JOHN LAMPARSKI/GETTY

Nick Cannon mengonfirmasi dia akan memiliki lebih banyak anak di tahun 2022. Dia sedang bersiap untuk menjadi ayah lagi dan lagi!

Gagasan itu keluar dari kepalanya saat diwawancarai di sebuah podcast Lip Service, pada Selasa (31/5) lalu. “Kalau kamu mengira tiga anak di tahun lalu itu sudah banyak. Kamu salah.. Aku akan punya lebih tahun ini..” ujar pria 41 tahun itu.

Tahun 2021 lalu dia memang menyambut tiga anak. Si kembar Zion Mixolydian dan Zillion Heir dari Abby De La Rosa dan Zen, putranya dengan Alyssa Scott yang meninggal tak lama setelah dilahirkan pada 5 Desember 2021 setelah didiagnosis menderita kanker otak.

Kematian putranya akhir tahun lalu membuatnya menggila dan mengharuskannya untuk berkonsultasi dengan terapis. “Ketika saya mencoba melakukan apa kata terapis saya seperti memiliki energi baru,” ujarnya.

| Baca juga: Makin Disayang! Ratu Elizabeth Kirim Pengawalan Khusus untuk Harry dan Meghan Markle

Pembawa acara Lip Service Angela Yee dan Gigi Maguire lantas menyinggung adanya kemungkinan besar bayi yang akan lahir di bulan September dan Oktober ini. Nick dengan santai hanya membalas, “Kalian semua sungguh pandai matematika.”

Wajar saja, sebab Januari ini dia mengumumkan sangat mengharapkan anak ke delapan pada akhir tahun ini dari model Bre Tiesi.

Sementara De La Rosa ungkap dirinya tengah hamil kembali, meski tidak disebutkan siapa ayahnya, namun penggemar berspekulasi Nick lah ayahnya.

| Baca juga: Ketemu Lilibet, Ratu Elizabeth Larang Harry dan Meghan Markle Ambil Foto

“Saya sangat bahagia karena memiliki banyak anak,” kata Nick kepada People di bulan Mei. “Setiap hari saya bangun dengan semangat sebagai seorang ayah,” tambahnya.

Walau mengaku sedikit gugup dia tetap antusias menyambut bayi kecilnya dengan Bre Tiesi dan yakin dengan keajaiban Tuhan “Kamu hanya perlu berdoa dan berikhtiar memastikan semuanya lancar sebagaimana mestinya.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here