Momen Pangeran Charles Tunjukkan Sisi Manisnya Sebagai Seorang Kakek

sisi-menawan-pangeran-charles
Dok. MAX MUMBY/INDIGO/GETTY

Ikatan manis Pangeran Charles dengan cucunya Pangeran Louis sangat terlihat selama perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth awal bulan ini.

Di Platinum Jubilee Pageant pada tanggal 5 Juni, Pangeran Louis yang berusia 4 tahun menjadi viral karena kejenakaannya yang menggemaskan, mulai dari mengolok-ngolok ibunya Kate Middleton hingga menari dengan penuh semangat sambil menonton parade lewat di depan Istana Buckingham.

Pada satu situasi, Pangeran Louis menggeser pose duduknya ke pangkuan Kate dan Pangeran William sebelum menuju ke kakeknya. Pangeran Charles (73) memantulkan Louis di pangkuannya dan menunjukkan parade pawai.

LONDON, ENGLAND - JUNE 05: Prince Louis of Cambridge sits on Prince Charles, Prince of Wales lap during the Platinum Pageant on June 05, 2022 in London, England. The Platinum Jubilee of Elizabeth II is being celebrated from June 2 to June 5, 2022, in the UK and Commonwealth to mark the 70th anniversary of the accession of Queen Elizabeth II on 6 February 1952. (Photo by Chris Jackson - WPA Pool/Getty Images)
Dok. CHRIS JACKSON – WPA POOL/GETTY

| Baca juga: Demi Moore Ungkap Pacar Brondongnya, Siapakah Dia?

“Betapa menawannya,” kata orang dalam istana kepada People. “Ketika orang lain menganggap dia adalah sosok orang tua yang jauh dari keluarganya, melihat momen itu tentu pandangan kamu bisa berubah.”

Anggapan itu muncul sebab orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton lah yang paling banyak menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak mereka.

Pangeran Charles dan Pangeran Louis tampaknya memiliki ikatan khusus. Ketika Louis berusia 2 tahun pada tahun 2020, Pangeran Charles berbagi momen yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan cucunya.

Gambar hitam-putih yang dibagikan di akun media sosial Clarence House menunjukkan Charles memegang Louis dengan tangan saling melingkar dalam pelukan erat. Dengan sentuhan ekstra manis, foto tersebut diabadikan oleh Kate.

Dok. Instagram @clarencehouse

| Baca juga: Rela Pakai Wig! Ana de Armas Totalitas Perankan Marilyn Monroe di ‘Blonde’

Dan dalam pengambilan foto yang dirilis oleh keluarga kerajaan untuk menghormati ulang tahun ke-70 Pangeran Charles pada November 2018, Louis yang berusia 7 bulan mengulurkan tangan untuk memegang hidung kakeknya.

Charles menertawakan bayi yang penasaran, sementara Kate, Pangeran William, Pangeran Harry, Meghan Markle dan Camilla, Duchess of Cornwall melihat sambil tersenyum.

Ratu (96) yang kini sedang menghadapi masalah mobilitas karena kesehatannya itu membiarkan Charles lebih banyak memimpin di Pesta Platinum, Istana.

“(Ratu Elizabeth) melihat ini sebagai peluang besar agar transisi terlihat,” sejarawan kerajaan Robert Lacey memberi tahu People. (*)

Dok. Instagram @clarencehouse

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here