Menang Lawan Amber Heard! Johnny Depp Gelar Pesta di Inggris

Foto: Dok. ClickNewsandMedia/Reuters

Johnny Depp mungkin menjadi orang paling bahagia sekarang. Aktor tampan itu memenangkan kasus pencemaran nama baik saat melawan mantan istrinya, Amber Heard.

Putusan pengadilan itu diumumkan pada, Rabu (1/6) lalu dan Johnny mengatakan bahwa ia sekarang telah mendapatkan hidupnya kembali.

“Enam tahun yang lalu, hidup saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang terdekat saya, dan juga kehidupan orang-orang yang selama bertahun-tahun telah mendukung dan percaya bahwa diriku telah berubah selamanya. Enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidup saya, saya benar-benar rendah hati,” ungkap Johnny yang dilansir dari DailyMail.

Tiga hari melakukan musyawarah, juri akhirnya memutuskan bahwa Amber hanya menerima $2 juta (Rp29 juta) dari permintaan ganti ruginya sebesar $100 juta (Rp1,4 miliar). Sedangkan Johnny akan mendapatkan hasil bersih sebanyak $8,35 juta atau setara Rp120 miliar.

|Baca Juga: Kalah Telak dari Johnny Depp, Ekspresi Kekecewaan Amber Heard Jadi Sorotan!

Foto: Dok. ClickNewsandMedia

Sayangnya Johnny tidak hadir dalam persidangan terakhirnya itu, ia diketahui sedang berada di Inggris untuk mengikuti tur musik sahabatnya sang gitaris legenda, Jeff Beck.

Mengetahui hasil persidangannya, Johnny dan teman-temannya merayakan kemenangan itu di sebuah pub di Newscastle. Sedangkan di satu sisi, Amber Heard berjalan keluar dari persidangan dengan mengenakan gaun hitam dan raut muka cemas.

Foto: Dok. Facebook Angie Jenkinson

|Baca Juga: Kate Moss Kunjungi Konser Johnny Depp di London. Balikan Nih?

Saat hasil juri dibacakan, tim hukum bintang Pirates of the Caribbean itu tersenyum dan berpelukan. Tentu kabar ini sangat membahagiakan penggemar Johnny Depp dari seluruh dunia.

Itu adalah keputusan yang bagus. Johnny tidak mencari uang, mereka menemukan fakta bahwa wanita itu tidak memiliki pengaruh dalam apapun yang dia katakan,” ungkap Tiffany Lunn, penggemar Johny Depp yang berhasil diwawancara DailyMail saat berada di luar pengadilan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here