Maxime Bouttier Main Film Hollywood. Yakin Prilly Latuconsina Cemburu?

prilly-latuconsina-maxim-bouttier
Dok. Instagram @bouttier_maxime

Setelah melakukan debut sebagai pemain film Hollywood, Ticket to Paradise. Nama Maxime Bouttier jadi melambung. Tidak menyangka, diam-diam pria 29 tahun itu mencapai sesuatu yang diidam-idamkan banyak aktor dan aktris dalam negeri.

Max, panggilan akrabnya, memiliki peran yang besar di film ini. Dia memerankan tokoh Kadek lelaki Bali yang memiliki hubungan serius dengan Lily (Kaitlyn Dever) yang berasal dari keluarga broken home.

Besarnya peran Max membuatnya sering satu frame dengan tokoh utama Julia Robert dan George Clooney. Hal ini diketahui dari trailer Ticket to Paradise yang diunggah Max pada Rabu (29/6) lalu.

| Baca juga: Bangga! Maxim Bouttier Main Film Bareng Julia Robert dan George Clooney

Gara-gara berhasil meraih pencapaian fantastis, seperti biasa, netizen mulai menerka-nerka kalau Prilly Latuconsina menyesal telah memutuskan hubungan asmara dengan pria kelahiran Prancis tersebut. “Duh, Prilly pasti nyesel banget,” cuit salah satu netizen di Twitter. Sementara netizen lainnya, berkomentar, “Prilly gimana ya perasaannya sekarang?

Padahal kenyataannya, Prilly sangat mendukung karier Max meski sudah jadi mantan. Terbukti dari komentarnya di Instagram Maxime, yang bertuliskan, “aaaa congrats! 👏.” Komentar tersebut disukai oleh 1.104 penggemar, diikuti oleh ungkapan sindiran kepada Prilly yang sudah tidak lagi menuliskan hate comment untuk Max.

Seperti diketahui Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina pernah menjalin hubungan asmara dari tahun 2017 dan kandas pada tahun 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here