Bangga! Maxim Bouttier Main Film Bareng Julia Robert dan George Clooney

maxime-bouttier-ticket-to-paradise
Dok. Instagram @bouttier_maxim

Maxime Bouttier menggemparkan jagat maya. Setelah sukses berkiprah di Tanah Air, kini dia melebarkan sayapnya ke pasar Hollywood.

Kabar gembira ini disampaikan Maxime melalui postingan Instagram-nya, Rabu (29/6) malam. Setelah sekian lama menahan, akhirnya dia mengunggahnya juga, “Aku sangat bersemangat akhirnya bisa menunjukkan ini! #TicketToParadise. Tayang Oktober.

Awal tahun 2022, Julia Robert dan George Clooney memang sudah mengumumkan kalau mereka sedang terlibat dalam film Ticket to Paradise yang bersetting ‘seolah’ di Pulau Bali. Bahkan Julia dan George sempat kepergok makan bertiga Amal Clooney, sambil menunggu giliran syuting.

| Baca juga: Baru 10 Tahun, Anak Ben Affleck Kemudikan Lamborgini Hingga Tabrakan

Tak ada yang menyangka kalau aktor Indonesia, Maxime Bouttier juga ikut beradu akting dengan bintang Hollywood sekelas Julia Robert dan George Clooney.

Dalam film produksi Universal Pictures, Maxime akan memerankan Kadek, pria asal Bali yang jatuh cinta pada Lily, gadis asing yang diperankan oleh Kaitlyn Dever.

Lily, adalah anak dari pasangan bercerai yang diperankan George Clooney dan Julia Robert. Mereka ingin mencegah Lily menikah dengan penduduk lokal Pulau Bali.

| Baca juga: Hair Stylist Stres Gara-Gara Potong Rambut Ratu Elizabeth

Gara-gara postingannya tadi malam, nama Maxime Bouttier jadi trending topic di Twitter. Warganet pun langsung menyelamati mantan Prilly Latuconsina, dan kagum dengan pencapaiannya.

Begitu pula dengan artis Indonesia di Instagram, seperti Samuel Rizal yang berkomentar:

Kamu salah satu yang paling unik, dan panutan para gen Z bagi saya.. nggak banyak mulut.. orangnya asik, baik dan sopan.. nggak banyak berkoar dan cari perhatian di media sosial.. tau-tau main film Hollywood.. aku bangga banget, hormat dan semoga sukses untuk kamu.

Rencananya ‘Ticket to Paradise’ akan tayang pada Oktober 2022. Walaupun latar belakang lokasi tersebut berada di Bali. Namun berdasarkan keterangan di akun YouTube resmi Universal Pictures, syuting disebut dilakukan di Queensland, Australia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here