Marshanda Hilang di Los Angeles dalam Kondisi Manic Episode

marshanda-hilang-di-los-angeles
Dok. Instagram @marshanda99

Senin, (27/6) kemarin, artis sekaligus penyanyi Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar itu disampaikan temannya yang berprofesi sebagai dokter, Sheila Salsabila di Instagram story.

Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia tengah berada dalam Episode Manic (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah – gangguan bipolar),” tulisnya.

Menurut Sheila, Caca sudah hilang sejak tanggal (26/6) lalu. Saat itu dia sudah mencarinya keliling LA bahkan sampai ke tempat terakhir yang mereka kunjungi.

| Baca juga: Marshanda Firasat Akan Meninggal, Denny Sumargo Panik

Sheila yang panik pun ikut menandai akun Instagram Joko Widodo, Presiden Indonesia dan Joe Biden, Presiden Amerika Serikat. Selain itu dia juga mengomentari postingan terakhir Marshanda dan melemparkan berita kehilangan.

Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden,” lanjut Sheila. Dari pantauan komentar netizen di beberapa akun gosip, Sheila ingin kasus hilangnya Marshanda sama-sama diperhatikan seperti kasus hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtdz.

| Baca juga: Curhat Marshanda Kena Tumor Payudara dan Siap Hadapi Kematian

Setelah dia menandai Presiden Indonesia dan Amerika untuk meminta bantuan, di slide selanjutnya Sheila mengunggah video terakhir kebersamaannya dengan Marshanda dan David Vink, suaminya yang sedang mengemudikan mobil.

Di akhir video tersebut, Sheila seakan mendengar pesan kematian dari sahabatnya. Wanita bernama asli Sheila Mezaluna Taly ketakutan dan ingin memastikan kebenaran dengan melempar pertanyaan kepada netizen.

Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? ‘Time is dying?'” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here