Lama Menjomblo, Luna Maya Posting Surat Romantis dari Seseorang. Siapa Dia?

Kisah asmara Luna Maya selalu menyita perhatian publik. Aktris cantik itu lama tak terdengar memiliki seorang kekasih apalagi ia secara blak-blakan mengaku tak ambil pusing dengan status jomblonya itu.

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan postingan Luna yang menunjukan surat dan bunga mawar kuning hadiah dari seseorang. Pesan itu berisikan kalimat romantis berbunyi, “I’m here for you (aku di sini untukmu)” yang ditulis oleh seseorang berinisial PC.

Sontak postingan ini membuat para followers-nya heboh karena Luna jarang sekali membahas kisah asmaranya di publik. Ia juga tak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai postingan itu, jadi netizen berdalih bahwa itu adalah secret admirer atau pengagum rahasia wanita 38 tahun tersebut. Tetapi banyak juga yang menduga bahwa Luna sudah memiliki kekasih baru.

Kerap digosipkan dengan beberapa laki-laki, hubungan asmara Luna Maya paling fenomenal terjadi saat ia menjalin hubungan dengan Ariel NOAH dan Reino Barack.

|Baca Juga: 6 Potret Luna Maya Nonton Konser BTS di Las Vegas Ini Bikin Iri Berjamaah

Foto: Dok. Instagram @lunamaya

Luna menjalin hubungan dengan Ariel dari tahun 2004 lalu, kemudian hubungan itu kandas karena vokalis band itu menikah dengan perempuan bernama Sarah Amelia. Kemudian mereka kembali dikabarkan dekat setalah Ariel bercerai dengan istrinya, tetapi hubungan mereka kembali putus karena terlibat skandal video syur.

Hingga tahun 2013, ia dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha muda bernama Reino Barack. Hubungan keduanya sangatlah tertutup saat itu, meski beberapa kali Luna mulai berani menunjukan pacarnya ke publik. Tetapi sayangnya, lagi-lagi ia harus menelan pil pahit karena saat mereka putus, Reino kemudian menikah dengan Syahrini.

|Baca Juga: Luna Maya Bocorkan Fakta Mengejutkan Soal Karantina Rachel Vennya. Duh Bikin Geregetan!

Setelah itu, Luna Maya hampir tidak pernah membahas hubungan asmaranya di depan publik lagi. Meski usianya sudah mau kepala empat tetapi itu tak membuatnya takut atau pun cemas. Ia bahkan blak-blakan mengaku bahwa jomblo membuatnya lebih bahagia.

“Di dalam kepala aku kayanya banyak banget energi, masih banyak dan masih semangat. Masih pengen kerja, travelling. Karena dulu lebih muda, fokus agak beda, kerja dan saat itu ada pasangan, fokusnya beda. Kalau sendiri jadi beda fokusnya,” ucap Luna, kepada awak media pada Kamis (16/6) lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here