Kourtney Kardashian Panik Saat Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: Dok. GettyImages

Suami Kourtney Kardashian, Travis Barker terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans karena penyakit serius pada Selasa (28/6) lalu. Drummer Blink-183 itu dibawa ke rumah sakit Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles.

Kourtney terlihat selalu mendampingi suaminya dari ambulans sampai ke rumah sakit. Ia mengenakan hoodie hitam yang tampak menutupi wajah paniknya.

Insiden itu terjadi beberapa hari setelah Kourtney dinyatakan sembuh dari Covid-19. Penyakit yang diderita Travis nampaknya sangat serius namun belum diketahui pasti penyebabnya.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Travis sempat menuliskan pesan di Twitter berbunyi, “God Save Me (Tuhan selamatkan aku)” pada pagi harinya. Ada kemungkinan bahwa tweet itu menjurus kepada judul lagu milik sahabatnya, Machine Gun Kelly.

|Baca Juga: Rayakan Pernikahan, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Nostalgia ke Restoran Langganan. Ada yang Bisa Tebak?

Tetapi setelah Travis menuliskan pesan tersebut, Machine Gun Kelly belum memberikan balasan apapun terkait hal itu. Tunangan dari Megan Fox itu kini tengah disibukkan dengan persiapan konsernya yang akan datang di Madison Square Garden, New York City.

|Baca Juga: Pilih Paket Nikah Seharga Rp 2,8 Juta. Ini Tempat yang Dipakai Kourtney Kardashian Menikah dengan Travis Barker

Tak hanya Kourtney saja yang panik, anak Travis yang berusia 16 tahun juga menuliskan ungkapan sedih melalui Instagram Storie-nya.

“Tolong kirimkan doa anda,” tulis Alabama sambil menambahkan emoji sedih.

Pihak keluarga masih belum memberikan klarifikasi terkait insiden ini. Masih belum ada kejelasan apa penyakit serius yang diderita oleh Travis Barker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here