Komentar Pedas Ratu Elizabeth Setelah Pangeran William Lahir

putri-diana-menggendong-pangeram-william
Dok. Mirror UK/ PA

Tidak seperti nenek pada umumnya, Ratu Elizabeth II punya reaksi unik dalam menyambut pewaris barunya, Pangeran William. Dia mengungkapkan kelegaannya bahwa The Duke of Cambridge kecil tidak memiliki sifat tertentu yang diturunkan ayahnya.

”Syukurlah dia tidak memiliki telinga seperti ayahnya (Pangeran Charles),” ungkap Mirror UK.

Kalau di zaman sekarang, komentar itu terdengar sangat ‘body shamming’ ya. Sebenarnya Ratu hanya bersyukur karena cucunya tidak akan mengalami penindasan seperti yang dialami ayahnya, Pangeran Charles.

Dok. Instagram Clarence House

| Baca juga: Momen Pangeran Charles Tunjukkan Sisi Manisnya Sebagai Seorang Kakek

Pangeran Charles sering mengalami penindasan di sekolah selama bertahun-tahun. Bentuk kupingnya sering diejek oleh rekan-rekannya dan telah menjadi bagian ikonik Pangeran Charles.

Sang Ratu tidak pernah kekurangan satu kalimat pun untuk memberikan tanggapan cepat dan komentar nakal. Selera humornya yang jahat membuatnya dengan mudah terhubung dengan anggota masyarakat.

| Baca juga: Pangeran William, Kate Middleton dan Bangsawan Inggris Kehilangan Hak Istimewa Saat Ultah karena Pangeran Andrew

Dok. Instagram Clarence House

Putri Diana melahirkan calon raja, yang telah berusia 40 tahun minggu ini, di Rumah Sakit St. Mary pada tahun 1982.

Setelah kelahiran, sebagai ayah baru Pangeran Charles sangat tergila-gila dengan putranya dan menulis surat kepada sepupu keduanya, Countess Mountbatten dari Burma.

Dia dilaporkan menulis: “Kedatangan putra kecil kami telah menjadi pengalaman yang menakjubkan dan yang lebih berarti bagi saya daripada yang pernah saya bayangkan,

Saya sangat bersyukur saya berada di samping tempat tidur Diana sepanjang waktu karena saya merasa seolah-olah telah menyelami proses kelahiran dan sebagai hasilnya bisa melihat makhluk kecil milik kami dan semua orang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here