Kate Middleton Dapat Julukan ‘Briliant Princess of Wales’

kate-middleton
Dok. NEIL MOCKFORD/GC IMAGES

Menghormati perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth, Pangeran William dan Kate Middleton tamasya sembari mengobrol dengan simpatisan di luar Kastil Cardiff bersama anak-anak mereka George (8) dan Charlotte (7), 4 Juni lalu.

Dalam satu momen manis, seorang wanita menjabat tangan Kate dan mengatakan kepadanya: “Kamu akan menjadi Princess Wales yang brilian.”

Kate tampak sangat tersentuh dan menjawab: “Oh, itu sangat baik.” Sambil menunjuk ke arah William, dia menambahkan, “Saya berada di tangan yang tepat.”

Baca juga: Jennifer Aniston Dikecam Karena Klaim Hollywood Penuh dengan Orang Seperti Paris Hilton: Tak Berguna

Respon tulus Kate ditangkap langsung oleh kamera @Hellen3030, dia lantas memberitahukannya ke People bahwa, “Keluarga Cambridge adalah keluarga yang rendah hati dan menyenangkan. Aku terbang menit terakhir dari Miami untuk menghadiri Platinum Jubilee dan memutuskan untuk pergi ke Cardiff sehari sebelumnya,

Aku ingin bertemu dengan orang-orang hebat dari seluruh dunia. Kami tidak tahu mereka akan membawa Pangeran George dan Putri Charlotte sampai akhir acara. Begitu kami bertemu keluarga Cambridge, kami semua terpesona oleh mereka. Saya ketinggalan kereta kembali ke London dan tiba terlambat ke Pesta Platinum di Istana, tapi itu semua sepadan!

Kate, yang menerima gelar Duchess of Cambridge saat pernikahannya dengan William pada 2011, kemungkinan akan dikenal sebagai Putri Wales seperti mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, ketika nanti William mengambil gelar Prince of Wales setelah ayahnya Pangeran Charles menjadi Raja.

Baca juga: Alami Tremor Saat Promosi Film. Tom Hanks Bikin Penggemar Khawatir

Ibu tiga anak ini sangat diharapkan sebagai Ratu masa depan oleh publik. Sebagai Ratu masa depan yang membesarkan Raja masa depan, Kate diharapkan untuk memenuhi berbagai peran dengan sempurna: putri, pasangan yang mendukung, ibu yang aktif, pembangun jembatan internasional, advokat amal, fashion icon, dan masih banyak lagi.

“Ratu masa depan tidak hanya menjadi panutan bagi Inggris tetapi juga bagi dunia, yang berarti semua mata tertuju pada Anda,” kata pakar etiket kerajaan Myka Meier, penulis Modern Etiquette Made Easy. “Tekanan tambahan disaat banyak kamera menyorot gerakan sekecil apa pun.”

Seperti Ratu Elizabeth, Kate tidak membiarkan tekanan itu muncul. Dan dia telah menemukan kepercayaan yang meningkat dengan pekerjaan kerajaannya, yang telah membantu mendorongnya maju.

“Catherine adalah tipe wanita yang akan mengambil apa pun yang dia butuhkan,” kata seorang sumber dekat kepada People. “Jika dia perlu mengambil langkah, dia melakukannya dan dia selalu melakukannya.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here