Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard Harus Bayar Rp120 Miliar

Foto: Dok. AP/DailyMail

Amber Heard diperintahkan untuk membayar mantan suaminya, Johnny Depp lebih dari $8 juta atau setara Rp120 miliar setelah kalah dalam persidangan pada, Rabu (1/6) lalu.

Mengingat itu adalah uang yang banyak lantas apakah Amber Heard mampu membayarnya?

Saat ini situasi keuangan aktris cantik itu tidak diketahui. Meski ia mendapatkan jutaan dollar dari beberapa film yang dibintanginya seperti Aquaman dan Justice League.

Ini membuat publik bertanya-tanya apakah tabungan Amber cukup untuk melunasi ganti rugi yang bisa dikatakan tidak sedikit itu.

Ada spekulasi yang mengatakan bahwa bintang Aquaman ini akan kesulitan untuk membayar ganti rugi tersebut. Meski dirinya dilaporkan memiliki kekayaan lebih dari $10 juta (Rp144 miliar) dari hasil aktingnya selama tahun 2013-2019.

|Baca Juga: Menang Lawan Amber Heard! Johnny Depp Berpesta dengan Teman-temannya di Inggris

Foto: Dok. AP/DailyMail

Selama persidangan ia mengaku mendapatkan upah sebanyak $1 juta (Rp14 miliar) untuk Aquaman pertama dan $2 juta (Rp28 miliar) untuk Aquaman the Lost Kindom yang akan tayang dan akan mendapatkan bonus jika film itu mencapai box office.

Jika nantinya Amber menyatakan tidak bisa membayar ganti rugi, maka hal yang bisa ia lakukan adalah mengajukan kebangkrutan, tetapi dia mungkin harus membayar $350.000 (Rp5 miliar) sebagai ganti rugi.

|Baca Juga: Kalah Telak dari Johnny Depp, Ekspresi Kekecewaan Amber Heard Jadi Sorotan!

Johnny yang memegang kunci soal urusan pembebasan ganti rugi ini kepada Amber. Namun, sejauh ini bintang Pirates of the Carribean itu belum memutuskan apa-apa untuk kedepannya. Saat ini ia sedang menikmati kemenangannya di Inggris bersama teman-temannya.

“Tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkapkan kebenaran, terlepas dari apapun hasilnya. Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai hal itu,” isi pernyataan Johnny yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Karir Amber di dunia perfilm-an memanglah masih baru. Ini membuktikan bahwa Johnny memiliki kekayaan yang jauh lebih banyak darinya. Menurut sejumlah pemberitaan, Johnny memiliki kekayaan sebanyak $150 juta (Rp2,1 triliun) dan berbagai aset mewah yang tersebar di seluruh dunia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here