Jennifer Lopez Kerap Dipukuli Ibu Waktu Kecil. Guadalupe Rodriguez: Dia Sulit Diatur!

jennifer-lopez-dapat-kekerasan-dari-ibunya
Dok. Getty Images

Siapa sangka, Diva Pop sekelas Jennifer Lopez yang hidup dengan segala kemewahan dan kesempurnaannya ternyata pernah merasakan kepahitan di masa lalu.

Bukan orang di lingkungan pekerjaannya, tetapi ibunya sendirilah yang ternyata tega melakukan kekerasan fisik padanya di masa lalu. Jennifer Lopez Mengklaim Ibunya Guadalupe Rodriguez ‘Beat the S–t’ Out of Her as a Child.

Hal itu diungkapnya dalam serial dokumenter karya Netflix yang berjudul ‘Halftime’ J. Lo: Dari Drama Shakira hingga Cameo Ben Affleck.

“(Ibuku, Guadalupe Rodriguez) melakukan apa yang harus dia lakukan untuk bertahan hidup, dan itu membuatnya kuat, tetapi itu juga membuatnya tangguh,” kata bintang Marry Me tentang ibunya, yang sekarang berusia 76 tahun, di acara dokumenter tersebut, “Dia menghajarmu habis-habisan.”

Dok. Instagram @jlo

| Baca juga: Culik Anak 12 Tahun, Aktor ‘The Flash’ Ezra Miller Jadi Buron!

Penyanyi 52 tahun itu juga menyatakan kalau hubungannya dengan sang ibu memang sangat rumit, saat dia berusaha mengejar karier di bidang seni. Dia menceritakan sedikit perkataan ibunya kepadanya:

“Ibuku berkata, ‘Kalau kamu akan tinggal di rumah ini, kamu harus mendapatkan pendidikanmu’,” kenang penyanyi Love Don’t Cost a Thing dalam film dokumenter yang dirilis pada Selasa, 14 Juni. “Kami pernah bertengkar hebat pada suatu malam dan aku pergi meninggalkannya.”

Meskipun terluka, dia dan ibunya, Guadalupe Rodriguez berusaha untuk terus memperbaiki hubungan mereka. Dalam dokumenter tersebut, ibu yang belakangan bertugas sebagai kepala keluarga itu juga muncul di Halftime untuk berbagi perspektifnya.

“Saya selalu memiliki harapan tinggi kepada mereka. Bukan untuk mengkritisi, namun untuk menunjukkan kepadanya bahwa mereka bisa mendapatkan hidup yang lebih baik,” kata Rodriguez, untuk semua putrinya Jennifer, Leslie dan Lynda.

Jennifer Lopez Claims Her Mom Guadalupe Rodriguez Beat the S—t Out of Her as a Child
Hubungan Jennifer Lopez dan ibunya membaik ketika semakin dewasa. Dok. Global Citizen/Shutterstock

| Baca juga: Duet dengan Anaknya. Jennifer Lopez: Dia Pasangan Terbaik Saya Sepanjang Masa!

Perpisahannya dengan mantan suami, David Lopez membuatnya keras dalam mendidik anak-anak. “Jennifer, salah satu yang sulit (diatur). Kami sering bertengkar,” akunya.

Dia menambahkan: “Saya memang jauh dari ibu yang sempurna. Satu hal yang selalu saya katakan, semua yang saya lakukan, saya lakukan dengan sepenuh hati.”

Selain bercerita tentang hubungannya dengan ibu, JLo juga membagikan kisah jatuh bangunnya ketika meniti karir. Penyanyi On My Way itu beber perlakuan orang sekitar yang anggap dirinya tidak berguna.

“Mereka tidak peduli. Bagi mereka, saya bukan penyanyi yang baik, saya bukan aktris yang baik, saya bukan penari yang baik. Saya tidak pandai dalam hal apa pun.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here