Jennifer Aniston Dikecam Karena Klaim Hollywood Penuh dengan Orang Seperti Paris Hilton: Tak Berguna

jennifer-aniston
Dok. Instagram @jenniferaniston

Jennifer Aniston harus menghadapi serangan balasan setelah mengeluarkan komentar kontroversialnya. Dalam serial Variety’s Actors on Actors, Kamis (9/6) dia mengkritisi bagaimana cara selebriti internet mendapatkan ketenarannya, sampai blak-blakan menyebut nama Paris Hilton dan Monica Lewinsky sebagai selebriti yang tidak memiliki karya.

Menurtnya, ketenaran Paris dan Monica dibentuk berkat internet. “Internet benar-benar membuat orang jadi terkenal. ‘Orang-orang’ ini menjadi terkenal karena pada dasarnya tidak melakukan apa-apa selain memiliki karier yang luar biasa. Dan kemudian reputasi wanita… maksudku (seperti) Paris Hilton, Pamela Anderson, Monica Lewinsky, semuanya.

Dok. Variety

| Baca juga: Potret Rumah Baru Britney Spears dan Sam Asghari yang Super Megah Bak Istana

Bintang The Friends yang kini berusia 53 tahun itu menganggap wanita tersebut terkenal akibat skandal, bukan karena karya. Seperti video seks yang tersebar milik Paris Hilton dengan pacarnya saat itu Rick Salomon yang bocor ke internet pada tahun 2004.

Sedangkan Monica Lewinsky terkenal akibat skandal seksnya dengan Presiden Bill Clinton pada tahun 1998, setelah selama dua tahun hubungan seksnya dengan pekerja magang Gedung Putih yang berusia 24 tahun terungkap.

“Bahkan ketika kita menarik waktu ke tahun 90-an, Kamu bisa melihat apa yang terjadi selama dekade tersebut. O.J. Hal Simpson menjadi terkenal karena sering diberitakan selama 24 jam,” ujar Jennifer kepada Sebastian Stan.

Actors on Actors: Aniston's comments were made during a 30-minute sit down with Pam & Tommy star Sebastian Stan
Sebastian Stan dan Jennifer Aniston. Dok. Variety

| Baca juga: Benarkah Chris Evan Enggan Perankan Captain America Kembali?

Bintang Horrible Bosses itu lantas membadingkan dirinya dengan seleb-seleb yang terkenal berkat internet itu. “Aku merasa sangat beruntung karena sempat merasakan industri perfilman. Bukan seperti sekarang, dimana orang-orang terkenal karena layanan streaming, TikTok, YouTube, maupun Instagram.”

Pemenang film ‘Golden Globe’ dan ‘Emmy Awards’ itu menganggap para seleb yang terkenal karena media sosial “akan semakin melemahkan pekerjaan aktor.”

Atas pernyataannya tersebut dia dituduh terlalu mengeksklusifkan diri, mencoba menjaga ‘gerbang elit’ Hollywood. Beberapa pengguna Twitter juga menghina bahwa Jennifer Aniston sebagai ‘bayi nepotisme’. Dia memiliki keistimewaan, karena lahir dari orang tua yang terkenal, mendiang aktris Nancy Dow (The Morning Show) dan John Aniston (Days of Our Lives).

Kalau menurut kamu, apakah pandangan Jennifer Aniston terlalu arogan atau malah kamu setuju dengannya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here