Jarang Dipromosikan, Kim So Hyun Diduga Dianaktirikan Agensi

Foto: Dok. KBIZoom

Aktris muda Kim So Hyun kerap membintangi drama-drama populer seperti Love Alarm, Goblin, School 2015 Who Are You dan masih banyak lagi. Ia memiliki karir dan bakat yang cemerlang dalam industri hiburan Korea Selatan.

Tetapi dalam industri tersebut persaingan antar selebriti menjadi sangat kompetitif. Peran agensi sangatlah penting untuk menunjang karir aktor atau aktris mereka.

Kini nampaknya Kim So Hyun menjadi salah satu korban dari agensinya sendiri, Culture Depot. Ia meninggalkan agensi lamanya E&T Story Entertainment kemudian bergabung dengan agensi barunya itu pada tahun 2021.

Culture Depot adalah agensi yang menampung banyak aktor atau aktris terkenal seperti, Jeon Ji Hyun, Go So Young, Park Min Young dan Jo Jung Suk. Meski sudah satu setengah tahun bergabung, tetapi karir Kim So Hyun mulai meredup dan seakan hilang dari layar kaca.

|Baca Juga: Han So Hee Mundur dari Film Gentleman. Sakit Kronis?

Foto: Dok. KBIZoom

Drama terakhir yang ia bintangi adalah River Where The Moon rises, meski series ini memiliki banyak masalah karena lawan mainnya. Tetapi ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik di Baeksang Arts Award 2021. Setelah itu ia hanya muncul dalam pemotretan majalah dan menjadi pembawa acara untuk KBS Drama Awards 2021.

Setelah itu dia tidak terlihat lagi, para penggemar mulai bertanya-tanya kemana perginya aktris muda itu. Mereka merasa setelah ia bergabung dengan agensi barunya, ia banyak mengalami penurunan terutama dalam hal penampilan.

|Baca Juga: Goda Olivia Rodrigo, Kim Taehyung Dijuluki International Playboy 2022

Agensinya seakan menuntut dia harus bepenampilan dewasa padahal dia baru menginjakkan kaki di usia 20-an. Ia memakai riasan wajah dan pakaian yang tidak sesuai dengan umurnya.

Para penggemar merasa bahwa kasus Kim So Hyun ini mirip dengan kasus Kim Ji Won. Saat Kim Ji Won dalam naungan agensinya sekarang S.A.L.T Entertainment, ia juga mengalami penurunan popularitas. Tetapi namanya kembali terangkat setelah menjadi pemeran utama dalam drama populer My Liberation Notes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here