Berasa Sweet Seventeen! Intip Keseruan Ultah Shandy Aulia yang Mirip Balerina

Foto: Dok. Instagram @as_picture.co

Aktris cantik Shandy Aulia tengah berbahagia setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Kamis (23/6) lalu. Ulang tahun ini sangatlah istimewa karena Shandy mendapatkan kejutan dari orang-orang tercintanya. Lantas seperti apa keseruan pesta ultah Shandy Aulia? Simak di bawah ini ya.

1. Pesta ini bertema unik yaitu ballerina, acara ini direncanakan diam-diam oleh managernya sendiri, Paula Beltia. Pesta meriah ini hanya mengundang 100 tamu saja yang meliputi keluarga, kerabat, serta sahabat dekat.

Foto: Dok. Instagram @as_picture.co

2. Pesta ballerina ini memiliki dekorasi dominan warna pink dan putih yang membuatnya terlihat elegan dan mewah. Baju yang dikenakan Shandy pun telah dibuat khusus satu bulan sebelumnya.

Foto: Dok. Instagram @as_picture.co

|Baca Juga: Ajak Anak Liburan ke LA, Shandy Aulia Dituding Umpetin Suami demi Sinetron

3. Aktris cantik itu tampak awet muda meski usianya sudah menginjak kepala tiga. Shandy yang didampingi suami dan putri semata wayangnya merasa sangat terkejut dan bahagia.

Foto: Dok. Instagram @as_picture.co

4. Ia bahkan mengaku bahwa ini adalah pesta ulang tahun yang paling membuatnya tegang. “Ide ballet ini bener-bener buat gue terpana sih, ini adalah birthday paling buat tegang dan panik,” tulis Shandy, dikutip dari Instagram pribadinya.

Foto: Dok. Instagram @as_picture.co

5. Ia juga mengucap rasa syukur karena di hari spesialnya itu, suami tercintanya berubah menjadi orang yang romantis. “Thank you udah bantu David suami gue yang cooll itu menjadi lebih romantis dan kreatif,” ungkapnya.

Foto: Dok. Instagram @as_picture.co

6. Sepanjang acara, ibu satu anak itu terlihat sangat bahagia dengan kejutan ulang tahun yang telah dipersiapkan khusus untuknya.

Foto: Dok. Instagram @as_picture.co

|Baca Juga: Shandy Aulia Pamer Foto Seksi saat Karantina. Lingerie Pinknya Bikin Salfok

7. Tak lupa Shandy mengucapkan rasa terima kasihnya karena dikelilingi oleh orang-orang baik dalam hidupnya. “Saya sangat bersyukur mengetahui bahwa saya dikelilingi oleh orang-orang baik! Terima kasih untuk pesta ulang tahun, ini kejutan terbaik yang pernah saya impikan. Itu sangat berarti bagiku,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here