Sudah Jadi Mantan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Ternyata Masih Punya Hubungan Spesial

Foto: Dok. GC Images/DailyMail

Meski telah berpisah, hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik dilaporkan masih sangat baik. Mereka kini fokus untuk membesarkan anak semata wayang mereka, Khai.

Dilansir dari US Weekly, Gigi dan Zayn dilaporkan memiliki hubungan spesial dan perhatian meski keduanya sudah tak bersama lagi. Seorang sumber yang dekat dengan mereka mengatakan bahwa mantan pasangan itu tidak saling membenci.

Kini kehidupan mereka berfokus kepada pengasuhan bersama untuk putri mereka yang baru berusia 21 bulan. Pasangan yang berpisah pada Oktober 2021 lalu itu sedang berusaha membuat Khai mendapatkan limpahan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

“Mereka tidak tinggal bersama, tapi Zayn sering mengunjungi Gigi dan Khai kemudian membawanya ke desa di Pennsylvenia. Mereka sangat suka menghabiskan banyak waktu di sana karena jauh dari kota dan lebih aman, tenang serta eksklusif,” ungkap sumber yang dirahasiakan tersebut.

Sumber itu kemudian menambahkan, meski mereka bekerja sama dalam mengasuh Khai, tetapi mereka juga mendapatkan tantangan dan pasang surut tertentu. Gigi ingin memastikan bahwa Khai merupakan bagian dari kehidupan Zayn, begitu pula sebaliknya.

|Baca Juga: Terkuak! Zayn Malik Ternyata Selingkuh dengan Abi Clarke Saat Masih Pacari Gigi Hadid

Foto: Dok. Instagram

Gigi merupakan ibu yang sangat aktif dan protektif. Ia tak segan membawa putri kecilnya untuk ke lokasi syuting kapan pun dia bisa. Tetapi ia lebih sering meninggalkan Khai di rumah demi melindunginya dari publik dan paparazzi, itu sebabnya ia sangat jarang mengunggah foto anaknya di sosial media mana pun.

Tetapi baru-baru ini, Gigi memposting sebuah foto langka dimana ia memberikan ucapan manis kepada sang mantan. Foto itu menggambarkan kebersamaan Khai dan Zayn, tak lupa ia memberikan keterangan “to Khai’s baba!!!!:)”.

|Baca Juga: Tiga Bulan Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Ketahuan Daftar Aplikasi Kencan

Hubungan Gigi dan Zayn sempat panas akhir tahun lalu karena tuduhan kekerasan yang dilayangkan oleh ibu Gigi, Yolanda.

Zayn kemudian membuat pernyataan bahwa masalah pribadi lebih baik diselesaikan secara privat demi melindungi anaknya.

Seperti yang anda semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan privat bagi putri saya untuk tumbuh,” isi pernyataan Zayn tahun lalu. Kini semuanya telah berlalu dan mereka akan fokus merawat Khai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here