Gembul Banget! Ini Potret Anak Pertama Regina ‘Indonesian Idol’

regina-ivanova-melahirkan
Regina Ivanova Indonesian Idol 2014. Dok. Instagram @ivanova.regina

Juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova melahirkan anak pertamanya pada Rabu, (22/6) lalu. Bayi laki-laki tersebut dilahirkan pada pukul 08.24 WIB, di Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas, Jakarta Timur.

Momen indah kelahiran wanita berdarah Ambon itu dibagikannya ke Instagram pribadi. Dia mengenalkan nama putra pertamanya ke dunia, sembari mengunggah foto pasca persalinan. “NATHANIEL LUIGI JAYADI,” tulisnya.

Nathaniel Luigi artinya, pemberian Tuhan untuk Papa Lucky & Mama Gina,” tutupnya.

Dok. Instagram @ivanova.regina

| Baca juga: Kiki Fatmala Berjuang Sembuh dari Kanker Paru-Paru Stadium 4

Selama menunggu persalinan, penyanyi lagu Kemenangan (2012) itu ditemani oleh keluarga dan beberapa keluarga dekat, salah satunya Nowela Finalis Indonesian Idol 2014. Nowela kerap membagikan aksi kocak Gina dan suaminya melalui Instagram story.

Dengan tulus dia pun meminta banyak doa dari follower dan penggemarnya untuk Regina, “Semangat Mama Ina, Teman-teman tolong bantu doa ya agar proses lahiran baby N lancar.

Penyanyi keturunan Batak dan Papua itu begitu setia menemani proses persalinan sahabatnya sampai selesai. “Terimakasih doa-doanya. Baby N lahir dengan sehat dan ceria di jam 9 pagi ini. Mama Regina Ivanova sehat puji Tuhan dan lagi proses pemulihan,

Semua proses sangat lancar dan dimudahkan, puji syukur pada Tuhan. Wellcome to the world, Mama Nowe pu anak laki-laki,” tulis Nowe memberikan kabar terbaru Regina.

| Baca juga: Pesona Erina Gudono Memakai Busana Tradisional Kalahkan Paras Nadya Arifta

Kebahagiaan atas kelahiran bayi pertama Mama Ina juga dirasakan oleh beberapa influencer, serta artis centang biru seperti Denada dan Augie yang meramaikan kolom komentar Regina.

Congratsssss @ivanova.regina 🙏🙏❤️❤️,” ujar Augie, dilanjutkan dengan komentar Denada, “Selamat sayangku @ivanova.regina ❤️❤️.

Sementara warganet lainnya juga turut mendoakan, “Yeaaayyy congratulation mama @ivanova.regina & suami sehat-sehat buat dedek bayi & bundanya, menjadi anak yang pintar & menjadi anak yg takut akan Tuhan. Tuhan Yesus Memberkati selalu Amiiin😍🙏😇.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here