Perankan Angelyne, Emmy Rossum Rela Dirias Lima Jam Demi Pasang Payudara Palsu

Foto: Dok. GettyImages

Berkat totalitasnya, aktris Emmy Rossum tidak dapat dikenali saat memerankan karakter Angelyne dalam miniseries yang akan tayang di platform Peacock’s. Dalam postingan Instagram make-up artist ternama, Mike Mekash, terlihat aktris 35 tahun itu sedang duduk untuk dirias.

Dengan bantuan dari tim make-up yang berbakat, Emmy saat diwawancara The Hollywood Reporter mengaku bahwa dirinya harus duduk di kursi rias selama lima jam

Bintang Shameless itu mengungkapkan bahwa ia sampai mendapat luka dari payudara palsunya. Bahkan ia menderita di bagian saluran air matanya karena memakai lensa kontak saat syuting.

|Baca Juga: Katie Price Pamer Payudaranya yang Telah 14 Kali Dioperasi. Seperti Apa?

Berkat kepiawaian dari tim rias, suami Emmy, Sam Esmail yang juga menjabat sebagai produser eksekutif dalam series tersebut mengungkapkan, terkadang ia tak mengenali istrinya setelah dirias.

Aku bersungguh-sungguh, ini istri saya yang sedang saya bicarakan. Ini agak menakutkan,” ungkapnya, seperti yang dilansir dari DailyMail.

|Baca Juga: Totalitas Banget! Lily James Pakai 50 Payudara Palsu Demi Perankan Pamela Anderson

Serial ini berkisah tentang seorang Reporter Hollywood pada tahun 2017 yang menguak rahasia masa lalu selebriti ternama bernama Angelyne. Angelyne sendiri dikabarkan sebagai seorang putri kelahiran Polandia yang selamat dari tragedi Holocaust.

Memerankan karakter Angelyne, Emmy mengaku bahwa ia adalah seorang seniman, seorang penipu, visioner dan influencer. Bahkan sosok Angelyne di dunia nyata pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur California dalam pemilu tahun 2003. Tetapi akhirnya ia kalah dari Arnold Schwarzenegger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here