Emily in Paris Season 3 Mulai Diproduksi. Ini Bocoran Detail Serialnya!

emily-in-paris-3
Dok. STÉPHANIE BRANCHU/NETFLIX © 2021

Emily si ekspatriat Amerika akan segera kembali ke Netflix untuk meneruskan petualangannya di Paris. Lily Collins membocorkannya kepada publik pada Selasa (12/4) lalu ketika menghadiri PaleyFest LA 2022, sebuah pameran dan festival TV tahunan. “Luar biasa, kami tidak sabar memulai proses syuting Emily in Paris season 3,” terangnya di Instagram.

Dimulainya proses syuting ini tentu seiring dengan permintaan pasar yang luar biasa. Deadline sendiri berhasil menghitung, setidaknya film ini telah ditonton 107,6 juta kali di minggu perdana pemutaran Netflix. Emily in Paris (EIP) menjadi serial komedi yang memberikan gambaran kehangatan Kota Paris dari sisi orang Amerika, dengan pesonanya, fesyennya, dan stereotipnya.

Meskipun sudah diumumkan sejak 10 Januari 2022, namun secara resmi belum ada rilisan penambahan pemain di musim ke tiga kali ini. Hanya terlihat Lily Collins (Emily), Ashley Park (yang memerankan Mindy), Lucas Bravo (Gabriel), Camille Razat (Camille), dan Lucien Laviscount (Alfie) sebagai representasi di panggung PaleyFest LA 2022.

emily in paris season 3
Dok. Instagram @lilyjcollins

| Baca juga: Kelewat Berani! Lily Collins Ternyata Pernah Merebut Bunga Putri Diana dan Lempar Pangeran Charless…

Di musim ke-3, para pecinta ‘Emily in Paris’ sepertinya tidak akan menemui bos Amerika Emily yang bernama Madeline sebab di musim sebelumnya diceritakan si bos akan segera melahirkan. Kita akan menemuinya kembali di season 4! Sementara Lucien Laviscount pemeran Alfie masih akan hadir di musim ini.

Sama seperti pemeran lain, Lucien juga mengungkapkan kegembiraannya melalui foto selfie dari tempat tidur yang diunggahnya di Instagram. “Terimakasih! Satu, dua, musim ke tiga,” tulisnya dalam campuran bahasa Inggris dan Prancis. Teen Vogue mengungkapkan bahwa kemunculan Alfie kembali ini diharapkan bisa mendapatkan porsi lebih banyak.

Darren Star sendiri berusaha untuk mempertimbangkan kehadiran Lucien di seri reguler. “Kami harap Alfie akan bertahan, meskipun itu semakin memperumit kehidupan cinta Emily,” ujarnya.

| Baca juga: Hailey Baldwin Contek Gaya Putri Diana Saat Diburu Paparazzi

Tidak hanya Lucien saja, tetapi Ashley Park juga terlihat sangat antusias mengerjakan syuting ini. “Orang-orang Amerika itu berkeliaran di Paris lagi yayyyyy!” katanya, menandai Lily dan menambahkan emoji hati putih, di sebuah foto berlatar belakang City of Light, Menara Eiffel.

Rencananya Emily in Paris 3 akan lebih menjelajah Prancis bahkan ada kemungkinan untuk keluar dari zona nyaman dan melakukan syuting di Kota London. Sama seperti musim sebelumnya, film ini akan terdiri dari 10 episode per season-nya dan proses syuting musim ke-3 dan ke-4 akan dilakukan bersamaan, sehingga penonton diminta untuk sedikit bersabar sampai kira-kira awal tahun depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here