Duet dengan Anaknya. Jennifer Lopez: Dia Pasangan Terbaik Saya Sepanjang Masa!

Foto: Dok. Twitter JLo/notchrisvilla

Jennifer Lopez bawa kejutan saat tampil di Los Angeles Dodgers Foundatiom Blue Diamond Gala pada Kamis (16/6) lalu. Acara yang berlangsung di Stadion Dodgers, Los Angeles itu berlangsung meriah.

Jennifer Lopez tampil mempesona mengenakan celana hijau, atasan sport bra ditambah dengan mantel bulu yang serasi. Superstar 54 tahun itu kemudian memperkenalkan tamu istimewanya yang akan menemaninya duet lagu.

“Terakhir kali kami tampil bersama adalah di stadion besar seperti ini dan saya meminta mereka untuk bernyanyi bersama saya sepanjang waktu dan mereka tidak mau. Jadi ini adalah kesempatan yang sangat istimewa. Mereka sangat, sangat sibuk untuk dipesan dan mereka mahal,” canda Jennifer, dilansir dari DailyMail.

Kemudian tamu istimewa itu naik ke atas panggung dan menyapa semua penonton. Tamu itu adalah anak dari Jennifer sendiri yaitu Emme yang baru berusia 14 tahun.

|Baca Juga: Jennifer Lopez Tunangan Lagi Sama Ben Affleck. Intip Video Lengkapnya di Sini!

Foto: Dok. Twitter JLo/notchrisvilla

Emme tampil mengenakan celana pendek selutut berwarna merah muda cerah dan kemeja berwarna senada. Ia sempurnakan penampilannya dengan kaus kaki warna merah muda, sepatu boots hitam dan topi olahraga besar.

Gadis cantik itu tampil percaya diri membawa mikrofon warna-warni saat ia mulai menampilkan duet ibu dan anak. Jennifer dan Emme kemudian menyanyikan lagu Thousand Years milik Christina Perri dan mereka tampil memukau menghipnotis penonton yang hadir.

Penampilan ibu dan anak di Stadion Dodgers itu untuk acara penggalangan dana tahunan yang nanti hasilnya dibuat untuk pendidikan, perawatan kesehatan, tunawisma dan korban keadilan sosial di Los Angeles.

Foto: Dok. Twitter JLo/notchrisvilla

|Baca Juga: 3 Kali Menikah 6 Kali Bertunangan, Ini Deretan Cincin Tunangan Jennifer Lopez dari Tahun ke Tahun

Penampilan keduanya di panggung mendapatkan pujian dari penggemar. Mereka sangat kagum dengan Jennifer yang tak sungkan mengumbar kasih sayang dan membanggakan anaknya di depan umum.

Emme dan kembarannya, Max, adalah anak Jennifer dengan mantan suaminya Marc Anthony. Keduanya bercerai pada tahun 2011 lalu setelah tujuh tahun menikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here