Dua Tahun Pacaran, Kendall Jenner Dikabarkan Putus dengan Devin Booker

Foto: Dok. BackGrid

Dua tahun berkencan, Kendall Jenner dikabarkan telah putus dengan kekasihnya, Devin Booker. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengungkapkan kepada Entertainment Tonight bahwa mereka berpisah karena perbedaan prinsip.

“Kendall merasa seperti mereka berada di jalan yang berbeda,” ungkap sumber tersebut.

Sumber lain juga mengungkapkan hal yang sama, “Kendall dan Devin telah berdiskusi tentang masa depan mereka tetapi keduanya tidak berada di halaman yang sama,”.

Kabar ini tentu mengejutkan penggemar mereka, padahal Kendall dan Devin dijuluki couple goals karena keduanya tak segan mengumbar kemesraan di publik.

Devin yang seorang atlet basket untuk tim Phoenix Sun bertemu dengan supermodel itu pada musim panas tahun 2020 lalu. Saat hubungan kedekatan mereka merebak, banyak yang menyadari memang benar mereka saling jatuh cinta satu sama lain.

Apa yang awalnya tampak seperti pertemanan yang menyenangkan, kini menjadi sebuah hubungan spesial. Mereka benar-benar eksklusif dan Kendall sangat senang dengan Devin,” kata seorang sumber, dilansir dari People pada April 2021.

Ia menambahkan, “Ini adalah Kendall versi paling bahagia yang pernah ada dalam suatu hubungan. Dia dan Devin berjalan perlahan-lahan, tetapi sudah berkencan salama satu tahun sekarang”.

|Baca Juga: Cara Kendall Jenner Potong Mentimun Diejek: Kok Kaya Anak Kecil Sih?

Foto: Dok. Getty Images

Sang kekasih, Devin juga mengungkapkan rasa bahagianya saat diwawancara Wall Street Journal pada bulan Maret 2022.

“Saya menikmati hidup sepenuhnya, dan itu keluar dari lidah saya dengan mudah karena tidak biasanya selalu seperti ini, tetapi saya merasa berada di tempat paling baik sekarang. Saya mencintai keluarga saya, saya mencintai orang-orang disekitar saya, dan saya menyukai dampak yang di dapatkan di dunia ini,” papar Devin.

|Baca Juga: Dianggap Seronok, Ini Foto-Foto Kendall Jenner yang Nyaris Telanjang di Pesta Pernikahan Sahabatnya

Dilansir dari E! News, walaupun hubungan keduanya kuat, tetapi mereka sama sekali tidak terburu-buru untuk menetap dan menikah. Dikatakan bahwa Kendall bukanlah tipe gadis konvensional atau tradisional karena ia tidak peduli dengan pernikahan yang rumit. Dia sangat puas dengan hubungannya bersama Devin.

Kini meski mereka dikabarkan putus, tetapi seorang sumber mengklaim ada kemungkinan untuk rujuk kembali dan memperbaiki hubungan mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here