Diselingkuhi Berkali-kali, Khloe Kardashian Kembali Buka Hati untuk Pria Baru

Foto: Dok. FrankMicelota/DailyMail

Sakit hati diselingkuhi berkali-kali, nampaknya itu tak membuat Khloe Kardashian menyerah mencari lelaki dambaannya. Putus dari tukang selingkuh, Tristan Thompson, kini saudara dari Kim Kardashian itu dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pria misterius.

Khloe dilaporkan sedang menjalin hubungan dengan pria misterius, meski tampaknya hubungan ini baru seumur jagung.

Dilansir dari DailyMail, menurut seorang sumber yang dekat dengan Khloe mengatakan bahwa bintang reality show The Kardashians itu merasa sangat baik dengan pacar barunya.

Menurut sumber, pria itu ternyata dikenalkan oleh Kim Kardashian sendiri saat pesta makan malam beberapa waktu lalu. Pria itu bekerja sebagai seorang investor ekuitas swasta yang ternyata ketika dikenalkan, keduanya terlihat cocok satu sama lain.

|Baca Juga: Curhat Khloe Kardashian saat Tahu Tristan Thompson Hamili Wanita Lain

Khloe dan Tristan saat masih bersama Foto: Dok. BackGrid

Khloe masih menyembunyikan hubungan barunya itu dari sang mantan, Tristan Thompson. Sejak diselingkuhi, ia tidak ingin menghubungi Tristan lagi kecuali soal urusan anak mereka, True.

Ibu satu anak itu sempat terlibat gosip bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan pemain NBA lainnya. Tetapi berita itu langsung dibantah olehnya.

“Jelas tidak benar!! Saya sedang tidak mencari seseorang. Saya terlalu senang untuk fokus pada putri saya dan diri saya sendiri untuk sementara waktu,” tulisnya lewat Instagram pribadinya.

|Baca Juga: Tukang Selingkuh! Tristan Thompson Akhirnya Minta Maaf Kepada Khloe Kardashian

Kini Khloe telah membuka hatinya untuk pria baru, ia masih belum memberikan klarifikasi apa pun mengenai hal ini. Tetapi, Jika hubungan mereka berjalan lancar maka ini akan menjadi hubungan besarnya setelah putus dari Tristan Thompson.

Hubungan keduanya berakhir buruk setelah Tristan terbukti menjadi ayah biologis dari selingkuhannya, Maralee Nichols. Sampai detik itu juga Khloe hanya bisa pasrah dan menerima semuanya, kini diharapkan dengan hubungan barunya itu ia bisa mendapatkan mimpi yang selalu ia inginkan yaitu memiliki kisah percintaan yang berakhir bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here