Deretan Selebriti Dunia yang Merayakan Kemenangan Johnny Depp

Foto: Dok. EPA/GettyImages

Kemenangan Johnny Depp melawan Amber Heard nampaknya menjadi momen paling ditunggu oleh banyak orang. Tidak hanya para penggemar saja yang merasakan kebahagiaan, ternyata sederet selebriti dunia ini ikut menyambut kemenangan itu.

Tidak lama setelah putusan pengadilan di umumkan, beberapa selebriti Hollywood menunjukan pemikirannya mengenai kasus ini.

Mereka mendukung Johnny dengan berkomentar di Instagram saat aktor ganteng itu mengunggah pernyataan tentang kemenangannya.

Supermodel Naomi Campbell berkomentar empat emoji hati di postingan itu. Lalu ada bintang reality show dan YouTuber Harry Jowsey yang menuliskan, “itu adalah tujuh minggu paling gila! Johnny Depp menang”.

Lalu banyak selebriti lain yang menyukai postingan Johnny di Instagram seperti LaKeith Stanfield, Emma Roberts, Gemma Chan, Bella Hadid, Jennifer Aniston, Henry Golding, Jason Momoa, Joey King dan masih banyak lagi.

|Baca Juga: Menang Lawan Amber Heard! Johnny Depp Berpesta dengan Teman-temannya di Inggris

Tetapi tidak semua selebriti menyukai keputusan akhir itu. Ada beberapa yang secara tidak langsung membela Amber seperti Amy Schumer dan Lindsay Lohan.

“Setiap wanita yang memilih untuk berperilaku seperti manusia seutuhnya harus diperingatkan bahwa tentara status quo akan memperlakukan dia sebagai sesuatu dari lelucon kotor, maka dia akan membutuhkan saudara perempuannya,” unggah Amy saat memposting kutipan dari feminis, Gloria Steinem. Postingan itu kemudian disukai oleh aktris Lindsay Lohan.

|Baca Juga: Kalah Telak dari Johnny Depp, Ekspresi Kekecewaan Amber Heard Jadi Sorotan!

Sedangkan pembawa acara Sharon Osbourne mengungkapkan keterkejutannya tentang keputusan juri itu karena ia adalah tim netral.

“Aku ingin Johnny menang, tapi aku tidak mengharapkannya. Dia adalah jiwa yang lembut. Aku pernah melihatnya berbicara lembut dengan gadis kecil lalu membacakannya buku cerita, itu sama sekali tidak ada kamera atau pun kru film,” kata Sharon saat menjadi bintang tamu di TalkTV Piers Morgan.

Kemudian ia melanjutkan, “Sebagai manusia, dia adalah manusia yang baik. Saya sangat mengenalnya, saya tahu perilakunya dengan alkohol dibelakang layar. Tetapi mereka berdua kasar, keduanya sangat sangat kasar satu sama lain”.

Dari kemenangannya itu Johnny nantinya akan mendapat ganti rugi sebesar $8,35 juta atau setara Rp120 miliar dari Amber Heard. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here